Agency Bongkar Sikap Loyal Soimah dan Mendiang Olga Syahputra Suka Beri THR Ke Penonton Bayaran
Instagram/showimah
Selebriti

koordinator penonton bayaran dengan bendera Nia Agency membongkar bahwa Soimah dan mendiang Olga Syahputra menjadi artis yang paking sering bagi-bagi THR saat lebaran ke penonton dan crew.

WowKeren - Niatul Husma, koordinator penonton bayaran dengan bendera Nia Agency belum lama ini hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Briz Entertainment. Pada kesempatan tersebut, ia blak-blakan mengungkapkan soal honor penonton bayaran.

Dari sanalah kemudian diketahui bahwa penonton bayaran menerima honor yang berbeda. Bahkan bagi penonton bayaran yang memiliki penampilan menarik dan paras yang cantik akan mendapatkan honor lebih mahal. Karena ternyata mereka memiliki kelas masing-masing.

Tak hanya itu, Nia juga membongkar sosok artis yang sering bersikap loyal dan baim hati. Lantaran hampir setiap hari berada di lokasi syuting, Nia pun mengetahui artis siapa saja yang kerap memberi THR saat Lebaran.

Nia kemudian menyebutkan dua nama artis yaitu Soimah dan mendiang Olga Syahputra. Tidak hanya baik hati ke dirinya, dua artis ini juga sangat baik ke para penonton.


"Olga dan Soimah," ujar Nia. "Oh, Mak'e," sahut Rizky. Tak hanya kepada dirinya, kedua artis tersebut juga loyal kepada para crew dan penonton bayaran hingga semua orang yang membutuhkan.

Kendati begitu, Nia salut dan sangat kagum dengan dua sosok tersebut. "Kalau Soimah tuh ngasih gue juga, ngasih anak gue juga. Sama kayak almarhum Olga juga, ini buat anak lu, ini buat elu, dipisahin, ini buat penonton. Baik banget," ujar Nia.

Lebih lanjut, rupanya kebaikan dari kedua artis tersebut membawa dampak pada suasana acara saat syuting berlangsung. Pasalnya menurut Nia, para penonton bayaran menjadi lebih bersemangat.

Mereka bahagia karena dapat tambahan uang dari para artis yang royal. "Kalau misalnya dikasih duit gitu pasti rame deh. Totalitas banget," pungkas Nia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru