Baru Terungkap, Kasus Hukum Irwansyah Dihentikan Bersamaan dengan Zaskia Sungkar Positif Hamil
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Irwansyah diketahui sempat terseret kasus hukum terkait dugaan penggelapan dana. Padahal Irwan dan Zaskia Sungkar sedang menjalani program bayi tabung kala itu.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah berbagi cerita hidup bareng Daniel Mananta. Salah satunya mengenai kasus Irwansyah yang dituding menggelapkan dana ketika keduanya tengah menjalani program bayi tabung. Menghadapi cobaan tersebut, Irwan berusaha kuat dan ikhlas.

Sebagai "hadiah", Irwan dan Zaskia langsung menerima kebahagiaan bertubi-tubi. Kasus hukum Irwan akhirnya dihentikan setelah Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) terbit pada 10 Agustus lalu. Hanya dalam hitungan menit, Zaskia menerima kabar bahwa program bayi tabungnya berhasil.

"Ini enggak pernah kita ceritain di mana-mana ya. Di vlog kita aja enggak pernah. Jadi waktu kita dikabarin masalahnya akhirnya selesai," ungkap Zaskia. "Irwan dinyatakan tidak bersalah dan dikasih surat SP3-nya, itu 30 menit kemudian aku dikabarin, aku positif hamil. Jadi di hari yang bersamaan."

Irwan mengaku tak kuasa menahan air mata bahagianya. Sebelum menerima kabar tersebut, Zaskia diceritakan amat takut menantikan hasil program bayi tabung mereka. Kakak Shireen Sungkar ini rupanya tak siap menerima hasil negatif kehamilannya.


"Pengacara kita telfon 'Alhamdulillah, udah keluar ya surat SP3-nya. Trus kita lagi nunggu tuh, lagi deg-degan. Kita nungguin hasil (tes) darah. Positif enggak, positif enggak," lanjut Zaskia. "Dia nervous-nya parah. Keringetan trus gemeteran. Ini bukan masalah ya, dia (Kia) takut 'Gua negatif aduh'. Ampe dia megangin gua, sakit Bro dipegangnya," timpal Irwan.

"Kayak belum siap hasilnya negatif gitu kan. Pas denger kabar SP3 itu happy banget, Alhamdulillah ya. Tapi habis itu gue kepikiran lagi, ini gue negatif apa positif," jelas Zaskia. "Trus tiba-tiba ditelfon trus dikirim datanya, gila itu langsung brar (menangis). Ibaratnya kayak gledek, dar," sahut Irwan.

Keduanya kemudian menangis berpelukan setelah menerima kabar bahagia bertubi-tubi. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini begitu bahagia dan semakin yakin apabila selalu akan ada pelangi setelah hujan badai.

"Gue enggak pernah sih pelukan sama Irwan sampai cegugukan gitu yang bener-bener (lama)," beber Zaskia. "MasyaAllah, Allah itu baik banget ya. Punya maksud dan kalo bukan karena kita dikasih cobaan kayak gini, kita mungkin enggak mengerti arti masalah itu, sabar," tandas Irwan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait