Malih Buka Suara Soal Video Kontroversi 'Dikerjai' Ade Londok, Singgung Aksi Pelawak Zaman Sekarang
Selebriti

Malih akhirnya buka suara dan memberikan tanggapan terkait video viral interaksinya dengan Ade Londok. Malih kemudian juga memberikan pendapat mengenai sepak terjang para pelawak zaman sekarang.

WowKeren - Dunia komedian Tanah Air sempat dibuat heboh dengan video viral interaksi antara pelawak senior, Malih, dengan Ade Londok. Malih diduga mengacuhkan Ade Londok yang mencoba berinteraksi dengannya saat jeda di salah satu acara. Kemudian beredar video yang menujukan alasan di balik sikap acuh Malih pada Ade Londok saat kejadian.

Malih ternyata sebelumnya dikerjai Ade Londok saat sama-sama menjadi pengisi acara dalam sebuah tayangan TV. Usai video tersebut tersebar, Ade Londok pun menuai kritikan tajam dari para netizen. Malih pun akhirnya buka suara untuk menanggapi peristiwa tersebut.

"Bang Malih, saya kemarin nonton video bang Malih agak sakit hati, ketika anda jatuh itu. Soalnya saya ngelihat waktu jatuh, ini kayaknya nggak janjian deh waktu jatuh," ujar Deddy Corbuzier kepada Malih di channel YouTube miliknya pada Rabu (4/11). "Yah namanya komedi seperti itu, apa yang kita kerjakan jangan sampai penonton tahu, itu komedi," balas Malih.


"Ya cuman tapi kan Bang Malih ini kan legend, legenda hidup. Kok saya ngelihatnya nggak enak untuk dilihat ya. Seorang bang Malih jatuh seperti itu, terus itu heboh di mana-mana. Ngelihat bahwa bang Malih ini kan udah senior, kalau saya jadi bang Malih, pasti bete," timpal Deddy.

Malih pun tak menampik jika saat kejadian dirinya juga sempat merasa emosi. Meski begitu, Malih lebih memilih untuk berfikiran positif dan berbaik sangka.

"Sebetulnya apa yang mas Deddy bilang tadi sebetulnya kita juga sama. Tapi itu kan dalam adegan, jadi kita juga memaklumi, mungkin mereka itu lupa atau sengaja itu kita nggak tahu. Buat saya itu nggak jadi masalah. Sekalipun suatu penghinaan memang benar seperti itu tapi kenapa kita harus marah," jelas Malih.

Malih kemudian juga turut memberikan komentar terkait sepak terjang para pelawak di zaman sekarang. Menurut Malih, saat ini banyak pelawak yang membuat lelucon tanpa peduli atas kerugian yang bisa saja muncul dari lawakan mereka.

"Memang kembali masalah pelawak sekarang ini, disebut tidak pendidikan, mereka sekolah. Yang saya mau katakan di sini, mereka mau cari lucu tapi malah nggak lucu ini kan susah, malah jadi sebuah penghinaan. Makannya jangan sampai ditiru hal itu. (Melakukan segala cara untuk penonton tertawa) itu kan nggak bagus," pungkas Malih.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel