Hamish Daud dan Raisa Pamer Rumah Baru, Bakal Menetap Di Bali?
Instagram/hamishdw
Selebriti

Pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa mengabarkan kalau kini hunian barunya yang berlokasi di Bali telah rampung dibangun. Lantas akankah mereka akan pindah dan menetap di Bali?

WowKeren - Baru-baru ini Hamish Daud berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut Hamish menunjukkan hunian barunya yang telah rampung dibangun.

Ia memerkan potret rumah barunya tersebut dengan berpose mesra bersama sang istri, Raisa. Tampak dalam postingan bahwa rumah barunya tersebut bergaya modern dan mewah.

Terlihat rumah yang dibangun Hamish untuk Raisa dan sang putri didominasi oleh warna putih tampak dari bangunan depan rumah dan cat bagian dalam rumahnya. Selain itu, desain interior rumah Hamish dan Raisa juga didominasi dengan penggunaan kaca lebar. Terlihat dari area balkon dan bagian depan rumahnya.


Sementara balkon di rumah tersebut langsung menghadap pemandangan pohon-pohon di pekarangan rumahnya. Untuk desain kamar mandinya, Raisa dan Hamish memilih menggunakan detail marmer cokelat pada dindingnya.

Mengiringi unggahannya, dijelaskan pula bahwa hunian barunya itu berlokasi di Bali. “Finished building my first family home today. Cute and fun little house! Sesuai dengan yang kita inginkan,” tulis Hamish sebagai keterangan pada foto postingannya.

Matur sukseme Bali, antuk sampun setate ngemit titiang lan kulewarge. Wantah anggayubagie pisan preside mewali mantuk ke Bali,” tambah Hamish. Melihat postingan tersebut, banyak netter yang menduga kalau Hamish dan Raisa akan pindah ke Bali. Tak hanya itu, netter dan rekan artis juga turut berbahagia melihat hunian baru Hamish dan Raisa itu.

Congrats Hamish, Yaya and Zalina... so happy and must be ecstatic feeling,” komentar seorang netter. “Congratulations Hamish!! Great to see how far you've come legend!!” sahut netter yang lain. “Rumah yg nyaman banget, melepas penat lelah dirumah yg nyaman impian setiap orang,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts