Sherina 'Mantan' Nikah, Raditya Dika Pamer Foto Culun Bahagia Berjodoh dengan Anissa Aziza
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Tepat di hari yang sama, Sherina dan Raditya Dika sama-sama mengungkap kabar gembira. Jika Sherina sang mantan menikah, Radita Dika mengungkap momen bahagia kelahiran anak kedua.

WowKeren - Sherina banjir pujian kala menikah dengan Baskara Mahendra. Dalam acara tertutup pada 3 November itu, Sherina ternyata memakai celana bak pengantin tomboy.

Meski begitu, Sherina tetap terlihat cantik menawan. Fans justru kagum dengan gaya simple Sherina di pernikahannya.

Menariknya di saat bersamaan, Raditya Dika yang merupakan mantan kekasih Sherina juga sedang berbahagia. 3 November, Raditya dikaruniai anak kedua bernama Aksara Asa Nasution.

Dika juga mengungkap rasa syukur via InstaStory. Ia sempat bangga menjadi sosok ayah culun dari dua anak. Tak cuma itu, Dika mengucap syukur karena berjodoh dengan istrinya saat ini, Anissa Aziza.

Raditya Dika

Ucapan Syukur Raditya Dika


"Selamet ye bang, Kak Anissa beruntung dapat loe," kata Dika. "Jodoh itu saling melengkapi, keduanya sama-sama beruntung karena bisa saling menemukan."

Sebelumnya, Sherina dan Dika sempat pacaran di 2009 namun putus pada 2010. Setelah sekian lama, Sherina sempat tampak grogi ketika diwawancara oleh Dika.

"Halo, apa kabar kak Sherina," kata Dika. "Baik," ujar Sherina. "Ini komentar pasti ramai nih," ujar Dika di 2017.

"Sudah lama enggak main film?" tanya Dika kala mewawancarai Sherina. "Lama banget," ujar Sherina yang terlihat salah tingkah.

Namun Sherina mencoba tetap profesional. Pasalnya ia sedang mempromosikan film "Wiro Sableng" bersama Yayan Ruhian.

Ia pun mulai lancar menjelaskan proses keterlibatannya di film tersebut. "Awalnya secara informal sempat ngobrol sama mbak Lala (Timothy--Produser). What'sApp-an ketika aku lagi enggak di Indonesia. Aku banyak merepotkan mbak Lala dengan pertanyaan-pertanyaan teknis yang berhubungan dengan film... tentang storytelling, mengenai karakterisasi, dll. Sampai akhirnya, berujung mbak Lala mention, 'Kita lagi ngerjain Wiro Sableng, lho'," kata Sherina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait