Sempat Jadi Misteri, Tata Janeeta Akhirnya Perlihatkan Sosok Raden Brotoseno Sebagai Suami Baru
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta akhirnya mengunggah sosok suami baru yang selama ini disembunyikan dari publik. Sesuai dugaan, Tata menikah dengan Raden Brotoseno, mantan penyidik KPK.

WowKeren - Belakangan ini Tata Janeeta memang sukses membuat penasaran karena unggahan foto pernikahannya. Walau begitu, Tata masih menyembunyikan sosok sang suami baru.

Namun kini dalam unggahan terbaru pada Rabu (4/11), Tata akhirnya memperlihatkan sosok suami. Tepat seperti dugaan netizen, Tata ternyata benar menikahi Raden Brotoseno, mantan penyidik KPK yang pernah menikah siri dengan Angelina Sondakh.

Dalam unggahan foto, Brotoseno terlihat memasangkan cincin di jari Tata. Menyertai unggahannya, Tata menyinggung soal jodoh yang menurutnya membingungkan.

"Bicara jodoh kadang membingungkan..ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.." tulis Tata. "Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah.."

"Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan..yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah..Bismillah..." sambungnya.

Tata Janeeta

Instagram


Di unggahan lain, Tata juga membagikan unggahan foto saat kompak pamer buku nikah dengan Brotoseno. "Passport menuju Berkah dan Ridho Mu.. Bismillah..." tulis Tata menyertai unggahannya.

Tak ketinggalan, Tata pun mengabadikan momen Brotoseno menyematkan cincin di jarinya. "Alhamdulillah," tulis Tata mengucap syukur.

Postingan Tata langsung diserbu netizen termasuk rekan artis yang mengucapkan selamat. Mereka turut mendoakan kebahagiaan Tata.

"Akhireeeeee pecah telor juga hahaha," kata Maia Estianty. "Ngiring bingah samawa," sambung Audy Item. "Tetehhhh selamat menempuh hidup baru," tambah Siti Badriah.

Tata sendiri sempat mengucapkan terima kasih atas doa dari mereka. "Alhamdulillah,Terima kasih smua atas doa2 nya.. Aamiin ya rabb, doa yang terbaik untuk kita semua," katanya di kolom komentar.

Sementara itu sebelumnya Tata membeberkan alasan sempat menyembunyikan sosok suami. Ia mengaku keputusannya tersebut diambil mengikuti jejak Maia Estianty. "Gue belajar dari Bunda, iya, ribet, gue kayak elu belajar dari pengalaman aja," kata Tata saat ngobrol bareng Maia dalam vlog Maia AlElDul TV pada Minggu (1/11).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts