Billy Syahputra Bawa Banyak Pasukan untuk Lamar Amanda Manopo, Darius Sinathrya Ikut Mengantar
Selebriti

Billy Syahputra rela mampir ke lokasi syuting Amanda Manopo di Bogor usai dirinya main motor trail bersama teman-temannya. Kedatangan Biilly tersebut disebut teman-temannya untuk melamar Amanda.

WowKeren - Billy Syahputra dan Amanda Manopo tampaknya semakin serius dengan hubungan asmara mereka. Kerap dicibir karena gaya pacaran mereka yang kelewat mesra, Billy dan Amanda tampaknya tak terlalu menghiraukan. Mereka justru tak berhenti pamer kemesraan di hadapan publik.

Baru-baru ini, Billy mengejutkan teman-temannya karena berkata ingin melamar Amanda. Ia bahkan mengajak teman-teman motor trail-nya untuk bertandang ke lokasi syuting Amanda di Bogor. Terlihat pula rekan artis Darius Sinathrya dan Vicky Nitinegoro juga ikut mengatar Billy.

Momen ini terekam dalam video yang dibagikan Billy di kanal YouTube-nya. Adik mendiang Olga Syahputra ini bahkan menamai video tersebut dengan tajuk yang serupa, "Acara Lamaran Billy Syahputra dan Amanda Manopo Bersama Teman-teman Selebriti Trail."

Dalam video terssebut, terlihat Billy dan kawan-kawannya sedang menunggu Amanda di lobi. Darius yang ikut menunggu pun membocorkan soal niatan Billy bertemu Amanda.

"Kita ke sini mau nganter Billy lamaran sama Amanda," ujar Darius. Billy hanya tertawa mendengar ucapan temannya itu, lantas ia pun mengamini agar suatu saat hal itu bisa terwujud.


Tiba saat momen mereka berkumpul bersama di resto hotel untuk makan bareng, Billy Syahputra kemudian mencecar Amanda soal makan malam tersebut. Billy juga sempat menggoda Amanda dengan mengatakan bahwa acara makan malam ini adalah untuk lamaran. "Ini makan-makan lamaran," kata Billy.

Amanda yang berada di sampingnya hanya tersenyum kecil dan terus melahap makanan. Dia juga menggelengkan kepalanya sambil tak menghiraukan Billy yang terus mengoceh. "Kenapa ketawa? Kok gitu? Sayang," lanjut Billy. "Emang udah dilamar?" balas Amanda dengan sinis.

Billy malah balik tersenyum dan kaget dengan jawaban dari Amanda. Ia hanya berdoa agar bisa secepatnya meminang perempuan 20 tahun tersebut. Billy tampaknya juga sudah sangat yakin untuk menjadikan Amanda sebagai belahan hidupnya.

Lebih lanjut, Billy akhirnya menjelaskan bahwa acara makan malam bersama ini bukan untuk melamar Amanda. Rupanya, Amanda sengaja menghubungi Billy agar mengajak teman-temannya untuk mampir ke lokasi syutingnya dan makan bersama.

"Sebenernya kita kesini nganterin lo lamaran kan?" tanya Darius. "Enggak dong boy. Itu cuma traktiran doang," tutup Billy. "Belum dong boy, doain ya. Jadi guys kita habis main trail terus ditelepon sama Manda supaya temen-temen biar pada makan semua, makan tumpengan di lokasi syutingnya Manda."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait