Hanya Bisa Terbaring Lemah karena Sakit, Atta Halilintar: Aku Juga Manusia
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Mengetahui kondisi Atta Halilintar, rekan-rekan artis ramai memberikan doa serta semangat untuk kesembuhannya. Hal yang sama juga dilakukan sang ibunda, Geni Faruk.

WowKeren - Atta Halilintar dikabarkan sedang tidak dalam kondisi sehat untuk beraktivitas. Diketahui dari InstaStory Aurel Hermansyah, wajah Atta tampak sayu dengan dahinya tengah dikompres. Atta juga terlihat harus mengenakan infus dalam unggahan akun @ahhagadget.

Melalui Instagram pribadinya, Atta akhirnya membagikan potretnya di atas kasur dengan mengenakan kaus merah muda serta masker hitam. Jarum infus juga masih terlihat masih menancap di pergelangan tangan Atta.

Putra sulung Gen Halilintar tersebut kemudian menegaskan apabila dirinya juga manusia biasa yang bisa merayakan sakit. Kendati begitu, Atta berjanji akan kembali sehat dengan kondisi yang lebih kuat.

"I'm human too (aku manusia juga)," tulis Atta pada Rabu (4/11). "I'll be back stronger (aku akan kembali lebih kuat) Promise (janji)!"


Hanya Bisa Terbaring Lemah karena Sakit, Atta Halilintar: Aku Juga Manusia

Instagram

Doa agar Atta segera sembuh ramai dituliskan rekan-rekan artisnya. "Cepet sembuh brader," komentar Rizky Billar. "Cepet pulih lagi.." sahut Irfan Hakim. "Get well soon brother," tulis Verrell Bramasta.

"Cepet sembuh atta," balas Fairuz A. Rafiq. "Gws bro @attahalilintar," komentar Kevin Aprilio. "Cepet sembuh @attahalilintar," sahut Sara Wijayanto.

"Cepet sehatt atta," komentar Wika Salim. "Gws @attahalilintar," sahut Sunan Kalijaga. "Sudah Diverifikasi Get well soon man," tulis Julian Jacob.

"Speedy recovery @attahalilintar," balas Didi Riyadi. "Lekas sehat bro," komentar Ernest Prakasa. "GWS atta baru kemarin gocek gocek udah tepar sekarang," sahut Vicky Nitinegoro.

Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk, yang sudah 9 bulan tak berada di Indonesia juga terlihat memberikan semangat kepada sang putra. "Semoga Atta diberi kekuatan , kesehatan, kepulihan jiwa raga, love youu," tulis Geni.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru