Dikira Jingkrak-Jingkrak Saat Hamil, Audi Marissa Ungkap Fakta Dibalik Video Dance TikTok Ala V BTS
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengungkap keinginannya yang tak sabar menanti sang anak lahir dan beranjak besar agar bisa ngedance seperti V BTS. Ia juga meminta netter jangan salah paham soal video jingkrak-jingkrak yang ternyata direkam sebelum menikah.

WowKeren - Audi Marissa telah mengumumkan kehamilan pertamanya. Semenjak terkuak hamil, Audi sering membagikan kegiatannya sebagai calon ibu.

Audi mengaku sudah tak sabar lagi menanti kelahiran sang buah hati. Padahal usia kandungan Audi sebenarnya terbilang masih muda.

Istri Anthony Xie itu ingin mengajari bayinya agar bisa ngedance ala V Bangtan Boys. Namun ia agaknya masih harus bersabar hingga sang buah hati lahir dan agak besar.

"Sehat-sehat ya nak," kata Audi. "Biar kalau lahir, udah gedean mama ajari dance Kpop ya biar kayak taehyung. Kalau cewek jadi kayak mama aja."

Audi sempat pula tertawa karena postingannya malah dibahas oleh fanbase V BTS. Selain itu, Audi juga sempat memberikan penjelasan terkait video TikTok dirinya sedang ngedance dengan gaya enerjik.

Video Dance Audi Marissa

Dalam video, Audi tampak terlihat lincah saat ngedance. Ia tak kalah keren dari idolanya, V BTS, Namun Audi memastikan kalau video yang ia unggah itu cuma dokumentasi sebelum dirinya menikah dan hamil.

Audi Marissa Ingin Anak Mirip V BTS

Penjelasan Audi Marissa

"Itu video tiktok sebelum nikah guys haha jadi jangan ngilu," kata Audi. "Bukan video TiktOk pas hamil kok."

Sementara itu, Audi mengakui kalau kondisi fisiknya berubah pasca hamil. Selain lebih berisi, Audi mengakui kalau ia gampang ngos-ngosan. Karena itu, Audi tak mau ambil resiko dan sementara ini menahan diri untuk tak joget sembarangan.

Sementara itu, Audi sempat mengungkap rasa bahagia. Pasalnya meski baru berusia 9 minggu, Audi bisa mendengar detak jantung janin dalam kandungannya.

"Beberapa waktu lalu pengecekan ke dua kali. Saat2 mendebarkan buat aku & @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi. Gak sabar banget mau denger. Dan akhirnya kita bisa denger dan bahagia sekaliagus terharu 🥺🤍 (slide ke 2). Sehat2 terus anak mama cha dan papa @anthonyxie_ yaa. Terima kasih juga untuk Dokter @thomaschayadi nyaman sekali periksa sm dokter. Bantu menenangkan dan baik banget. Jadi akupun ikut tenang dengan kehamilan pertamaku ini. Terima kasih @bocahindonesia_," kata Audi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait