Vanessa Angel Dijatuhi Pidana Penjara 3 Bulan, Bibi Ardiansyah Sedih dan Khawatirkan Bayinya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hakim telah memutuskan menjatuhi hukuman pidana penjara selama 3 bulan dan denda sebesar Rp10 juta terhadap Vanessa Angel atas kasus kepemilikan psikotropika.

WowKeren - Kasus kepemilikan psikotropika Vanessa Angel akan diputuskan hari ini, Kamis (5/11). Hakim akhirnya menjatuhkan pidana terhadap Vanessa sebagai terdakwa dengan hukuman penjara selama 3 bulan dan denda sebesar Rp10 juta.

Suami Vanessa, Febri Ardiansyah, mengungkapkan kesedihannya setelah mendengar putusan tersebut. Pria yang akrab disapa Bibi ini mengaku sudah melakukan segala upaya untuk membebaskan sang istri dari jeratan hukum.

"Gua sedih cuma ya sekarang bisa apa gitu ya. Enggak ada yang bisa gua lakuin lagi. Gua udah melakukan yang terbaik," ujar Bibi saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. "Semua upaya udah gua lakuin. Semua yang dimau udah gua ikutin tapi ya hasilnya begini gua bisa apa. Enggak ada yang bisa merubah apapun juga."

Bibi begitu sedih karena Vanessa harus terpisah dari putra mereka, Gala, yang baru lahir pada Juli lalu. "Sedih banget Vanessa harus pisah sama Gala. Mungkin siapapun yang lihat ini juga bakalan sedih," tambahnya.


Lebih lanjut, Bibi mempertanyakan hukum yang hanya memberatkan Vanessa. "Ya di sini gua sedih juga yang diberatkan cuma Vanessa. Kenapa apotiknya enggak dicari? Kenapa pengacara yang bersangkutan juga enggak dipanggil? Disini cuma Vanessa Vanessa Vanessa terus," lanjut Bibi.

"Tapi ya balik lagi, apapun yang gua omongin sekarang apapun percuma gitu. Karena negeri ini terlalu banyak benci. Kita benci pemimpin kita, kita benci semua orang bahkan media pun melihat kalian benci gitu," lanjutnya. "Padahal kami enggak ada niat jahat sama kalian atau sama siapapun."

Bibi pun tak tahu harus berkata maupun bertindak apalagi selain menerima putusan. Ia pun berharap bisa menjadi ayah yang baik untuk sang putra.

"Gua enggak tau harus ngomong apalagi karena mau gua omongin juga percuma. Itu enggak akan ngerubah keputusan. Enggak akan ngerubah apapun yang terjadi," pungkas Bibi. "Yang bisa gua lakuin sekarang, gua belajar gimana caranya ngejagain anak gua biar sehat gimana. Gua belajar lah jadi bapak yang baik itu aja sih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait