Kronologi Aurelie Moeremans PDKT Dengan Pacar Baru, Video Call 6 Jam Non Stop
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans kembali membagikan cerita mengenai awal pertemuan dengan kekasih barunya, Hanif Ramadhana. Aurelie Moeremans pun membongkar proses PDKT unik yang mereka jalani.

WowKeren - Aurelie Moeremans beberapa waktu ini kerap menjadi sorotan terkait kebersamaannya dengan sang kekasih baru, Hanif Ramadhana. Interaksi manis dan lucu dari pasangan muda itu pun kerap mencuri perhatian para netizen. Aurelie dan Hanif memang beberapa kali menunjukkan interaksi kocak sebagai sepasang kekasih.

Pertemuan Aurelie dan Hanif hingga akhirnya memutuskan pacaran pun juga terbilang tak biasa. Aurelie Moeremans pun mengisahkan pengalaman unik saat pendekatan alias PDKT dengan Hanif Ramadhana. Berkenalan di masa pandemi, mereka pertama kali bertemu di dalam mobil.

Keduanya dipertemukan lewat konten 'video call halu' yang dibuat Aurelie Moeremans di Instagram. Kehaluan itu akhirnya menjadi kenyataan. Keduanya saling balas-balasan direct massages (DM). Bintang film Kuntilanal itu kemudian melanjutkan komunikasinya melalui sambungan video call. Tak tanggung-tanggung, mereka menghabiskan waktu selama enam jam.

"Jadi chatting, chatting, chatting, akhirnya kita video call beneran nggak halu lagi. Video call pertama itu 6 jam gitu nggak non-stop jadi benar nggak kayak abis bahan gitu. Ngobrol terus sampai jam 8 pagi kalau nggak salah dari jam 2," ujar Aurelie di channel YouTube milik Onadio Leonardo dilansir dari Suara.com pada Kamis (5/11)


Setelah merasa cocok, Aurelie dan sang kekasih akhirnya memutuskan bertemu untuk pertama kalinya. Namun karena pandemi Covid-19, pertemuan itu dilakukan di depan rumah dan berbincang di dalam mobil.

"Terus kayak ‘ketemu yuk’ itu kan pas work from home lagi pandemi parah. Terus ya udah kita ketemu depan rumah gue aja. Jadi dia naik mobil kita ketemunya di mobil," tutur Aurelie.

Seperti yang sudah diketahui Aurelie sempat merajut kasih cukup lama dengan penyanyi Ello. Sayangnya hubungan mereka harus berakhir pada 2019 lalu.

Aurelie kini dipacari Hanif. Kepada awak media, dia mengaku mengenal Hanif lewat media sosial. Sementara itu, Ello kini diketahui juga tak jomblo lagi. Pelantun lagu "Masih Ada" itu berpacaran dengan seorang penyiar radio bernama Susan Tanoe.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru