Sana TWICE Nangis Saat Beberkan Percakapannya dengan Sang Ibu
Selebriti

Selama percakapan mereka, ibu Sana mengatakan kepadanya bahwa dia benar-benar ingin mendukung kepergiannya ke Korea untuk menjadi trainee dan ingin membantunya sebanyak mungkin.

WowKeren - Bekerja di negara lain, terutama di industri hiburan, tentu bukanlah hal yang mudah, termasuk bagi Sana TWICE. Dalam sebuah episode "Radio Star", Sana berbagi bahwa dia baru-baru ini mengobrol dengan ibunya tentang masa-masa trainee-nya.

Selama percakapan mereka, ibu Sana mengatakan kepadanya bahwa dia benar-benar ingin mendukung kepergiannya ke Korea untuk menjadi trainee dan ingin membantunya sebanyak mungkin. Seperti yang kita tahu, Sana berasal dari Jepang.

Namun, ibu Sana sedih dengan kenyataan bahwa putrinya pergi dan dia tidak lagi secara fisik bersama Sana. Juga, fakta bahwa pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu pergi di usia yang begitu muda membuatnya sedih.

Ibu Sana kemudian mengungkapkan kepadanya bahwa dia sangat merindukannya selama masa-masa trainee itu dan bahwa dia kesepian. Namun, ibu Sana tidak pernah menceritakan semua ini kepadanya, karena dia merasa itu akan membebani dia atau bahkan menyebabkan dia kembali ke Jepang.


Setelah ibunya mengungkapkan hal ini, Sana tidak bisa menahan tangis. Penyanyi kelahiran 1996 itu pun merasa bersalah kepada ibunya, tapi ia juga bersyukur karena memiliki seorang ibu yang selalu mendukungnya.

Sementara itu, Sana dan para member TWICE yang lain baru saja comeback dengan album terbaru mereka, "Eyes Wide Open" yang memuat title track bertajuk "I CAN'T STOP ME". Kini mereka tengah disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara-acara musik.

"Eyes Wide Open" sendiri merupakan full album kedua TWICE setelah "twicetagram". Bulan lalu, girl grup beranggotakan 9 orang ini merayakan anniversary debut mereka yang ke-5. Sayangnya tak seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun lalu TWICE tak dapat menggelar fan meeting untuk merayakan anniversary dikarenakan adanya pandemi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts