Jadi Member Populer di TWICE Meski Bukan dari Korea, Sana Banjir Komentar Kagum
Selebriti

Member non-Korea umumnya jarang menjadi yang paling populer di grup, mengingat publik sering kali memfavoritkan member dari Korea. Tapi hal ini tak berlaku bagi Sana.

WowKeren - Berkarir sebagai idol di luar negeri tentu tak mudah bagi Sana TWICE. Namun, penyanyi kelahiran 1996 tersebut justru berhasil mencuri hati banyak orang dan menjadi salah satu member paling populer di grupnya.

Member non-Korea umumnya jarang menjadi yang paling populer di grup, mengingat publik sering kali memfavoritkan member dari Korea. Tapi hal ini tak berlaku bagi Sana, dan hal tersebut baru-baru ini menjadi topik bahasan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan popularitas Sana di Korea. Selain cantik, pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu juga dikagumi lantaran bisa berbahasa Korea dengan lancar.

Jadi Member Populer di TWICE Meski Bukan dari Korea, Sana Banjir Komentar Kagum

Source: Theqoo


Tak cuma itu, Sana juga selalu ceria serta penuh energi di atas panggung, sehingga siapa pun yang melihatnya jadi ikut senang. Menanggapi popularitas pelantun "I CAN'T STOP ME" itu, netizen turut melontarkan beragam komentar.

"Aku ingin tahu apa yang akan dilakukan member asing lainnya setelah TWICE mengakhiri kontrak mereka. Sana-ah, apakah kamu berencana untuk bekerja di Korea?" komentar netizen. "Sana is love... Dia cantik, dia berbicara bahasa Korea dengan lancar dan dia memiliki kepribadian yang menyenangkan," kata netizen lainnya.

"Dia cantik, dia penuh energi, dia pandai di panggung, dia berbicara bahasa Korea dengan baik, dia memiliki kepribadian yang baik... Aneh jika seseorang membencinya," ujar netizen. "Sana cantik... Semua member asing TWICE cantik dan cocok dengan TWICE," komentar yang lain.

"Dia sangat menarik, dia berbicara bahasa Korea dengan sangat baik. Aku belum melihat member asing yang berbicara bahasa Korea sebaik Sana," puji netizen. "Aku juga suka Sana, dia berbicara bahasa Korea dengan baik dan dia sangat cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts