Pelaku Penghina Anak Ruben Onsu Ternyata Remaja Perempuan, Nangis-nangis Minta Maaf
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengungkap pelaku yang telah menghina dan membuat akun haters Betrand Peto. Sosok gadis remaja ini ternyata juga pernah menghina status Betrand sebagai anak angkat.

WowKeren - Presenter Ruben Onsu akhirnya menemukan pelaku yang sudah menghina anaknya, Betrand Peto. Siapa sangka jika pelakunya ini adalah seorang remaja perempuan. Hal ini dikabarkan langsung oleh Ruben di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Ruben membagikan video saat pelaku tersebut menghina Betrad. Remaja perempuan ini membandingkan perjuangan karier Betrand dengan para idol K-Pop. Ia tampak tak terima jika kesuksesan Betrand di dunia hiburan disama-samakan dengan para idol K-Pop.

Remaja yang tak diketahui namanya ini bahkan tak segan menghina Betrand hanyalah seorang anak pungut. Ia juga melengkapi hinaannya dengan mengatai Betrand dekil karena masa lalunya yang pernah mengamen di jalanan.

Mengetahui aksinya viral dan akan dilaporkan ke pihak berwajib, gadis berambut sebahu ini pun mengirimkan DM ke Ruben Onsu. Ia mengaku jika dirinya lah yang membuat akun Instagram khusus untuk menghina Betrand Peto. Entah apa yang dipikirkannya saat melakukan hal tersebut, namun saat sudah tertangkap seperti ini, ia langsung memohon-mohon minta maaf.

"Selamat malam kak Ruben. Saya minta maaf dengan sebesar hati saya karena telah menjelekkan nama baik Betrand," isi pesan DM sang pelaku.


Sang pelaku bahkan sampai mengirim beberapa emoji menangis sebagai bukti penyesalannya. Ia juga mengaku tak berniat melakukan itu. "Saya yang membuat akun dengan nama @betrandpeto_babi dengan tidak sengaja membuat keluarga kak Ruben menjadi jelek," lanjutnya.

Lewat kolom caption-nya, Ruben pun meulis kalimat panjang untuk sang pelaku. Ia memiliki banyak pertanyaan untuk sang pelaku. Ruben juga tidak pernah menganggap jika Betrand layak disandingkan dengan para idol K-Pop.

"Selamat pagi dek. Saya orangtuanya @betrandpetoputraonsu. Sebelumnya maaf mengganggu waktu ade ya, tp disini saya hanya ingin menjelaskan dan meluruskan video yg ade cantik buat, dan membandingkan dgn idola ade," ujar Ruben, Jumat (6/11). "Tp sejujurnya kami kagum dan suka dgn karya2 dari Bintang Luar negeri, kami tdk pernah menyamakan anak kami dgn bintang luar negri, masih terlalu jauh dan tdk pernah bermimpi bisa sehebat mereka."

Ruben pun meradang saat status Betrand sebagai seorang anak angkat terus diungkit dan justru dijadikan sebagai hinaan. Miris hati Ruben mengetahui putra tersayangnya dihina tanpa tahu apa kesalahannya.

"Tp disini kalau saya bicara atas nama orangtua, bagaimana jika posisi itu dibalik, jika kamu posisinya seperti Betrand? Apa orangtua kamu terima?" sambungnya. "Lalu dgn sengaja mengubah muka anak saya menjadi binatang? Apa saya masih bisa diam? Maaf adik cantik, kesabaran saya ada batasnya. Bagaimana dgn semua org2 yg mungkin memliki anak asuh dan bagaimana dgn anak jalanan? Apa yg HINA dari anak jalanan?"

Ruben pun meminta kepada pelaku dan semua orang diluaran sana untuk tak terus menghina orang lain. Karena perjuangan hidup dan takdir seseorang sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru