Ayu Ting Ting Akhirnya Perdana Pamer Foto Berdua Dengan Adit Jayusman, Bantah Tegas Rumor Putus
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting memamerkan momen mesra dengan Adit Jayusman dalam postingan Instagram terbaru. Ia sekaligus memberi klarifikasi bahwa hubungannya dengan Adit baik-baik saja.

WowKeren - Ayu Ting Ting akhirnya secara perdana membagikan foto berdua bersama sang kekasih tercinta, Adit Jayusman dalam media sosial. Dalam unggahan foto, Ayu dan Adit kompak pamer senyum lebar. Pelantun "Sambalado" itu juga meletakkan tangannya di lengan Adit.

Bersama dengan unggahannya, Ayu membantah rumor putus dari Adit yang belakangan ini ramai beredar. "Siapa yg bilang putus," tulisnya di bagian caption pada Jumat (6/11).

Postingan Ayu langsung ramai diserbu beragam komentar dari netizen, termasuk pihak keluarga sendiri. Ibunda Ayu tak ketinggalan mendoakan putrinya selalu bahagia.

"Bahagia selalu y nak @ayutingting92 @aditjay aminn," tulis ibunda Ayu, Umi Kalsum lewat akun @mom_ayting92_. "Siapa emang yang bilang putus? Orang sirik aja tuh yg bilang putus @ayutingting92," timpal adik Ayu, Syifa, lewat akun @syifaasyifaaa.


Seperti diketahui rumor putus Ayu dan Adit Jayusman bermula dari ucapan Ivan Gunawan. Namun pria yang akrab disapa Igun ini telah menjelaskan bahwa ucapannya kala itu sebatas guyonan semata.

"Saya nggak ngikutin percintaan Ayu Ting Ting. Saya juga nggak tahu pacarnya yang mana, dikenalin juga nggak," kata Igun. "Kapan jadian, kapan putus juga nggak tahu."

Ayu Ting Ting

Instagram

Igun juga meminta doa pada awak media agar jalinan asmara Ayu dan Adit Jayusman selalu langgeng hingga pernikahan. "Doain aja, entar kalau banyak ditanya malah nggak jadi," pungkasnya.

Jalinan asmara Ayu dan Adit Jayusman pun telah mendapat restu. Umi Kalsum sempat menyebut Adit Jayusman adalah sosok menantu idaman. Bahkan ayah Ayu, Abdul Rozak telah mantap memberi restu pada Adit meski statusnya sebagai seorang duda dengan satu orang anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru