Bantah Putus, Ayu Ting Ting Kasih Seragam ke Iis Dahlia Bukti Bakal Segera Menikah?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Ayu Ting Ting seolah memberi kode kepada publik bahwa ia akan segera menikah dalam waktu dekat. Hal ini lantaran ia menyebut akan memberi seragam kepada Iis Dahlia.

WowKeren - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman memang sempat menghebohkan publik. Tak seperti yang sudah-sudah, kali ini Ayu Ting Ting lebih menutupi hubungannya dengan Adit. Pria yang diketahui seorang pengusaha itu kabarnya memang serius menjalin hubungan dengan ibu satu anak ini.

Jalinan asmara Ayu dn Adit ini banyak mendapat dukungan dari para sahabat dan penggemarnya. Namun tak jarang pula, hubungan Ayu dan pria yang disebut sebagai calon suaminya ini kerap dilanda rumor tak sedap. Mulai dari dituding cuma gimmick sampai terbaru, keduanya diisukan telah putus.

Menanggapi hal tersebut, Ayu pun membantah kabar dirinya dan Adit yang disebut putus. Sembari memamerkan foto berdua dengan Adit, Ayu dengan tegas mengatakan jika hubungannya baik-baik saja. "Siapa yg bilang putus," tulisnya di bagian caption, Jumat (6/11).

Ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, Ayu sudah mendapat restu dari keluarganya dan sang kekasih. Namun belum lama ini, pedangdut Iis Dahlia protes karena dirinya sama sekali belum pernah dikenalkan dengan sosok Adit Jayusman. Padahal selama ini pelantun "Payung Hitam" itu sudah dianggap ibu oleh Ayu Ting Ting.

Protes ini bukan hanya dilayangkan pada Ayu Ting Ting, namun juga kepada sang ibunda, Umi Kalsum. "Masa bu, aku belum dikenalin sebagai mamanya," kata Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTube-nya, Jumat (6/11).


Ayu Ting Ting mencoba menenangkan Iis Dahlia. Meskipun ia belum diperkenalkan, namun ibunda Devano Danendra ini masuk dalam daftar orang-orang yang akan diberikan seragam. "Santai aja, yang penting dapat seragam kan," kata janda satu anak ini.

Sambil meninggikan intonasi, Iis Dahlia memastikan apakah benar akan diberikan seragam atau tidak. Sebab jika tidak, ia berjanji akan mengerahkan pasukan. Dengan gaya khasnya yang ceplas-ceplos, Iis mampu membuat orang seisi rumah Ayu Ting Ting tertawa.

"Dapetlah, kalau nggak, gue demo. Liatin aja gue ajak pasukan Indramayu buat demo ya, kalau nggak dapat seragam," ujar Iis Dahlia.

Sembari tersenyum Ayu Ting Ting mengatakan, "Bisa, bisa."

Seiring dengan obrolan Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia soal seragam, tampaknya ia siap melepas status janda. Untuk itu, ia pun akan meminta pertimbangan kepada Umi Kalsum dan Iis Dahlia.

Sebagai salah seorang yang dekat dengan Ayu, Iis pun memberikan nasihat kepada sang bidan Depok tersebut. "Cari tau dulu. Jangan sampai elo salah dua kali," ujar Iis Dahlia memberikan saran.

Ayu Ting Ting mengaku, ia juga tak ingin gagal lagi dalam pernikahan. Iis yang sudah menganggap Ayu seperti anak sendiri pun menyarankan pelantun "Sambalado" ini untuk mencari tahu lebih jauh latar belakang sang calon suami.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru