Sarwendah Ikut Tertekan Usai Anak Dibully Hingga Dapat Ancaman Pembunuhan, Produksi ASI Terganggu
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah juga ikut merasakan tekanan akibat anak-anaknya yang menjadi korban kebencian hingga ancaman pembunuhan. Ruben Onsu mengungkap jika produksi ASI Sarwendah ikut terganggu.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini sedang dirundung emosi dan kesedihan terkait perundungan anak-anak mereka di media sosial. Diceritakan Ruben, Sarwendah sangat marah saat mengetahui dua anaknya mendapat perundungan hingga ancaman pembunuhan. Hal itu tentu membuat Ruben Khawatir.

Ruben Onsu khawatir kalau Sarwendah sampai stres. Apalagi, mantan personel Cherrybelle itu saat ini masih menyusui putrinya, Thania Putri Onsu. "Dampaknya tuh banyak, Sarwendah ASI-nya terganggu," ungkap Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (5/11) dilansir dari Suara.com.

Ruben Onsu memastikan bahwa Sarwendah sangat geram dengan perundungan disertai ancaman pembunuhan untuk dua anaknya. "Dia (Sarwendah) bilang, 'aku marah banget ya kali ini'. Jarang dia ucap kayak gitu. Berarti tandanya dia benar-benar marah," beber Ruben Onsu.

Tak ingin membuat sang istri lebih khawatir, kakak kandung Jordi Onsu itu berusaha menenangkan Sarwendah. Dia mengatakan kepada sang istri akan mengambil tindakan tegas kepada para pelaku perundungan.


"Saya bilang, kamu tenang, masih ada aku. Aku yang handle. Sarwendah kalau sayas udah bilang kamu tenang, itu dia sudah lebih tenang. Tapi kalau aku bilang bingung mau ngapain, nah dia panik," tutur Tuben Onsu.

Seperti yang diketahui, keluarga Ruben Onsu kembali terusik dengan aksi tak bertanggungjawab sejumlah oknum di media sosial. Ruben pun naik darah usai menemukan akun Facebook dan Instagram yang menghina bahkan mengancam akan membunuh dua anaknya, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu.

Ruben pun jelas sakit hati dengan dua akun yang mencatut nama anaknya. Parahnya lagi, terdapat ancaman pembunuhan dari akun Facebook bernama Ulil Bochil (Thalia Onsu).

Sementara akun Instagam dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut. Kedua akun itu diunggah Ruben Onsu di Instagram miliknya. Namun foto profil sengaja ditutupi karena diduga akun palsu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru