Lutfi Agizal Diledek Beri Cincin Bekas Salsha ke Nadya Indry, Reaksi Iis Dahlia Makjleb!
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Lutfi Agizal kembali diledek soal hubungannya dengan Nadya Indry. Ibunda Salsha, Iis Dahlia, sempat buka suara dan ikut meledek manta kekasih putrinya itu suka memberi cincin ke wanita lain.

WowKeren - Lutfi Agizal sempat diundang ke acara "Bukan Bisik-Bisik". Dalam acara tersebut, Lutfi menggandeng kekasih barunya yang cantik, Nadya Indry.

Saat ada Nadya, Lutfi diledek oleh Uya Kuya, Iis Dahlia hingga Billy Syahputra. Rupanya Lutfi diingatkan soal cincin pemberiannya yang dikembalikan oleh putri Iis, Salshadilla Juwita.

"Cincin yang kemarin sempat di give away?" tanya Uya. "Iya dikasih ke orang yang sudah menikah 27 tahun tapi belum pernah kasih hadiah cincin. Itu emas putih," kata Lutfi.

"Kenapa nggak dikasih ke Nadya?" tanya Billy. "Gua malah takut berakhir," ujar Lutfi. "Atau jangan-jangan, justru dikasih ke Nadya. Coba lihat?" seru Uya sambil memeriksa cincin yang dipakai oleh Nadya. "Lu udah ngasih cincin? Doyan banget lu Fi ngasih cincin ke cewek lain," ledek Iis.


"Cincinnya sama," goda Uya. "Cincinnya dikasih gratis, tanpa dimasukin ke konten," kata Lutfi. "Tanpa dimasukin ke konten tapi lu demen hal pribadi di posting-posting mulu," seru Iis. "Jangan-jangan nggak dimasukin konten karena cincin itu sudah dikasih, jangan-jangan ini cincinnya," ujar Uya.

Nadya pun hanya senyam-senyum saat Lutfi diledek oleh Uya cs. Uya kemudian merelaksasi Nadya. Tak disangka Nadya ternyata pernah menjadi salah satu yang report akun Lutfi.

"Awalnya nggak suka. Dia muncul di explore Instagram saya, jadi orang kayak lebay mempermasalahkan hal yang tidak penting. Terus saya sempat report Instagram Lutfi," kata Nadya. "Tidak menghujat tapi hanya mereport. Tapi pas ketemu orangnya baik."

Setelah resmi jadian dengan Nadya, Lutfi juga mendapat pesan dari Iis. Pedangdut senior itu berharap keluarganya tak lagi terseret dalam masalah Lutfi suatu hari nanti.

"Bagus dong, aku sih senang Fi, karena kalau enggak nanti Si Lutfi bawa-bawa Salsha mulu," kata Iis Dahlia. "Jangan bawa-bawa Salsha mulu ya Fi, kamu selesai terus sama pacar kamu yang baru, jangan bawa nama-nama keluarga kita mu. Karena mamah itu enggak bikin apa-apa saja dibully mulu sama orang. Lutfi yang bikin eh mamah yang dibully."

"Iya makanya Lutfi minta maaf ya mah," kata Lutfi. "Iya nggak papa," balas Iis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru