Bagikan Foto USG Calon Bayi Senyum, Bunga Jelitha Jawab Begini Soal Jenis Kelamin
Instagram
Selebriti

Bunga Jelitha membagikan foto calon bayinya yang terekam sedang tersenyum dalam hasil USG. Jenis kelamin buah hati Bunga dan Syamsir Alam pun jadi pertanyaan warganet.

WowKeren - Bunga Jelitha Ibrani kembali membagikan kebahagiaannya menyambut buah sang buah hati. Dalam unggahan terbarunya, Bunga membagikan potret bareng Syamsir Alam sambil memegang foto USG calon buah hati mereka. Meski fotonya tak fokus, Alam jelas sedang mencium Bunga.

"Anugerah terindah yang kini ku miliki. Bismillah untuk segalanya," tulis Bunga pada Jumat (6/11). "Cinta kalian berdua," balas Alam melalui kolom komentar.

Senyum calon buah hati pasangan yang menikah pada 21 Maret lalu ini langsung mencuri perhatian. Warganet mengaku gemas dan jadi tak sabar menantikan kelahiran buah hati Bunga. Jenis kelamin buah hati Bunga dan Alam juga bikin warganet penasaran.


"Jelas bgt ya fotonya," komentar akun @anita.hara. "Waah baby A udah pinter senyum," sahut akun @intanaletrino. "Dedenya senyum," tulis akun @andita.fitria.

"Sibayiii senyum senyum.. sehat sehat baby dan ibunya," balas akun @velivitriani. "Cowok/ cewek kak?" komentar akun @kumaressan_345. "@kumaressan_345 coba di zoom foto USG nya ya," sahut Bunga yang membuat warganet semakin ingin tahu.

Bagikan Foto USG Calon Bayi Senyum, Bunga Jelitha Jawab Begini Soal Jenis Kelamin

Instagram

Pada hari yang sama, Bunga mengabarkan apabila bakal kembali melakukan pemeriksaan USG. Namun kali ini, pemeriksaan USG calon buah hati yang disapa Bunga dan Alam dengan sebutan baby A akan lebih detail. Oleh sebab itu, Bunga meminta doa agar pemeriksaan berjalan lancar.

"Yey, malam ini aku excited banget karena mau kontrol baby A lagi. Tapi kali ini berbeda yaitu kali ini aku mau cek USG fetomaternal," ungkap Bunga. "Karena aku disarankan USG scan lebih detailnya lagi mengenai organ-organ janinnya. Jadi semoga aku dan baby-nya sehat selalu. Dan semoga juga nanti malem hasilnya semuanya baik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait