Harga Speaker Rachel Vennya Rp74 Juta Bikin 'Rakyat Jelata' Menangis
Instagram
Selebriti

Rachel Vennya sempat mengucap terima kasih pada seorang kawan soal speaker yang harganya super fantastis itu. Netter pun penasaran apakah Rachel membeli atau mendapat hadiah dari sang kawan.

WowKeren - Kehidupan para artis kerap membuat netizen heboh. Pasalnya, sejumlah artis sering memperlihatkan barang-barang dengan nilai fantastis.

Salah satunya yakni Rachel Vennya. Selebgram yang berhijab itu sempat membuat netter syok ketika pamer speaker barunya.

"Speaker dari Vicky," kata Rachel sambil mention kawannya, Vicky Alaydrus. "Yey makasih ya Vick, speakernya."

Tak diketahui apakah ini endorse ataukah memang hadiah. Namun harga speaker mahal itu membuat banyak pihak menjerit.


Speaker tersebut dijual seharga Rp74 juta. Fans auto takjub setelah tahu harganya.

"Bisa bayar kuliah sampe selesai ini tuh, malah ada lebihnyaaa 😭😭😭," kata netter. "Kok duit org ga habis2 yhaaa," ujar netter. "Itu hadiah shayy bukan bunanyaa karna emang buna dan mawik suka gitu saling memberi hadiah masing-masing," tutur yang lainnya. "Pengen nangis di pojokan," keluh netter.

Sementara itu, Rachel sempat pula disindir soal donasi Corona. Ia sempat menggalang donasi untuk korban COVID-19 dan sempat mendapat angka Rp400 juta.

"Masya Allah, Masya Allah, menyentuh angka Rp 414.282.128 dalam 5 jam, aku merinding & terharu pdhl target awal 100jt, skrg udh mau memasuki 500jt! dari kmrn emg mikirin ini dan pengen bikin fundraising sendiri, tp mikir udalah kan udh ada yg bikin, sampe akhirnya aku chat sama @faniakhamada dan kt punya kekhawatiran yg sama dan bilang kalo aku bisa kok bikin fundraising lagi! Oke aku coba dengan bismillah.. walaupun aku udh bikin, aku berharap bgt yg lain juga bikin, krn disini kt lagi berkolaborasi untuk melawan Covid-19," kata Rachel. "Aku gak mau blg “followers” aku artinya “fans” krn aku masih berada di titik aku blm pantas dijadikan inspirasi bagi siapapun, jd aku akan blg kalo ini kolaborasi aku dgn temen2 online aku, dan teman2 online aku emang terbukti baik, punya empati yg tinggi!"

Namun Rachel malah dicibir tak ikut menyumbang. Ia pun menanggapi sindiran itu dengan bijak.

"Orang akan membencimu, tetapi seberapa kuat kamu berdiri itulah yang akan membuatmu semakin kuat," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru