Mantan Istri Kedua Ayah Atta Halilintar Cabut Laporan, Kasus Penelantaran Anak Berujung Damai
Selebriti

Mantan istri kedua Ayah Atta Halilintar, Happy Hariadi akhirnya mencabut laporan terkait kasus penelantaran anak dan kedua pihak kini menempuh jalan damai dengan membuat kesepakatan.

WowKeren - Kasus penelantaran anak dengan terlapor ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, kini berakhir damai. Kendati begitu, mantan istri kedua Anofial, Happy Hariadi, sepakat untuk mencabut laporan di Polres Jakarta Selatan.

"Hari ini Alhamdulilah kita sudah menemukan titik terang, kita lagi nunggu juga surat SP3-nya, karena pelapor dan terlapor dalam hal ini sepakat berdamai," kata kuasa hukum Anofial, Rhaditya Putra Perdana, seperti dilansir dari Suara.com saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

Rupanya jalan damai tersebut ditempuh demi kepentingan anak-anak Anofial, baik itu dari pernikahannya dengan Lenggogeni Faruk, maupun Happy. Pasalnya pemberitaan terkait kasus tersebut mengganggu psikis anak-anak mereka.

"Tujuan dari mufakat ini tidak lain dan tidak bukan dikarenakan oleh menjaga mental anak-anak kita yang masih di bawah umur," tambah Rhaditya."Kami mohon karena kita masih banyak anak di bawah umur. Cukup terganggu dengan hal ini."


Namun Anofial tak turut hadir dalam mediasi tersebut karena masih berada di Malaysia. "Terus terang saya mewakili keluarga mohon maaf keluarga belum bisa pada datang. Sebenarnya klien kami bukan nggak mau pulang atau apa segala macam. Datang nggak datang sebenarnya musyawarah ini bisa jalan," terang Rhaditya.

Sayangnya pihak kuasa hukum enggan untuk membeberkan poin-poin kesepakatan dalam mediasi tersebut. "Seperti sebelumnya ada yang bisa saya jabarkan ada yang nggak bisa. Saya mengetahui klien kami adalah family figur. Mereka diclare untuk menjadi family figur tapi ada hal yang memang bisa dikonsumsi publik dan ada yang tidak," kata Rhaditya.

Tak hanya itu, dikabarkan pula bahwa nantinya Anofial akan bertemu dengan Mubarokah, anak dari pernikahannya dengan Happy. Rhaditya juga mengatakan kalau sejak dulu kliennya sering bertemu dengan anaknya tersebut namun tak bisa rutin.

"Saya rasa sebelumnya anak itu bisa ditemukan, sebelumnya pernah saya jabarin, ada foto segala macam. Agak aneh aja kalau ada bapak yang nggak bisa menemui anaknya,” papar Rhaditya. “Cuma ada satu polemik yang memang terjadi aja. Tapi kalau anak dari dulu bisa ketemu."

"Dari dulu bisa. Mungkin gini kalau untuk bertemu mungkin beberapa kali ada,” pungkas Rhaditya. “Tapi untuk komunikasi via video call, chat WA ada kok."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait