Direlaksasi, Rohimah Ungkap Isi Hati Ingin Cerai Dari Kiwil Saat Dipoligami
Instagram/rohimah_alli
Selebriti
Kiwil Poligami

Belum lama ini istri pertama Kiwil, Rohimah mengungkapkan isi hatinya yang paling dalam. Hingga kemudian diketahui bahwa ternyata ia sempat punya niatan untuk bercerai dari Kiwil.

WowKeren - Belum lama ini Kiwil dan istrinya, Rohimah hadir sebagai bintang tamu di program acara “Bukan Bisik Bisik” Trans7. Program yang dipandu oleh Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Iis Dahlia ini menanyakan kabar seputar rumah tangga mereka.

Hingga kemudian tiba di sebuah segmen saat Rohimah direlaksasi oleh Uya Kuya. Pada kesempatan tersebut, apapun yang disampaikan oleh Rohimah merupakan pernyataan yang datang dari lubuk hatinya.

Rohimah lantas mengungkapkan soal perasaannya ketika Kiwil meminta izin untuk menikah lagi dengan Meggy Wulandari yang kini menjadi mantan istrinya. Tak dapat dipungkiri, Rohimah pada saat itu begitu marah hingga ingin bercerai dari Kiwil.

“Ada kagetnya, ada marah. Cuman saya bawa tenang dulu sebelum bertemu suami saya dulu,” ungkap Rohimah dilansir dari kanal YouTube Trans7 Official yang tayang Jumat (6/11). “Pernah (terpikir bercerai), dulu pas masih sama mantannya yang kedua (Meggy Wulandari). Mungkin kasih sayang, kasih sayangnya terbagi.”


Tak hanya itu, Rohimah juga mengatakan bahwa ia akan kecewa dan merasa memiliki kekurangan sebagai istri jika Kiwil menikah lagi. “Sebegini kah kekurangan saya buat jadi istri ayah?” tambah Rohimah.

Setelah Rohimah, lantas bergantian Kiwil direlaksasi. Komedian berusia 48 tahun ini pun mengaku kagum pada istrinya dan menyampaikan permintaan maaf. Lantas Uya Kuya pun memberikan pertanyaan kepada Kiwil.

Setiap Kiwil berbohong, ia akan bergerak seperti baris-berbaris. Dan benar saja, Kiwil pun langsung berbaris saat menjawab soal niatan untuk kembali berpoligami.

“Kiwil, ada niat gak untuk nambah istri lagi gak?” tanya Uya Kuya. “Yang pasti enggak lah. Gak mungkin lah. Ya setia lah,” jawab Kiwil. Hal serupa kembali terjadi saat Kiwil menjawab soal pernah bertukar pesan singkat dengan para wanita.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts