Gisel 'Cuek' Nikmati Liburan Bareng Gempi Usai Video Skandal Mirip Dirinya Jadi Pembicaraan
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia sebelumnya pernah tersandung kasus yang sama dan telah dibawanya ke ranah hukum. Saat ini, Gisel tengah berada di Nihi Sumba bersama sang putri, Gempi.

WowKeren - Gisella Anastasia mendadak ramai diperbincangkan warga Twitter sejak Sabtu (11/7) dini hari. Pembicaraan tersebut karena beredar video syur yang memperlihatkan wanita mirip Gisel. Nama kekasih Wijaya Saputra tersebut bahkan menjadi trending topic.

Sebelumnya, Gisel juga pernah tersandung skandal yang sama. Sekitar setahun yang lalu, tepatnya pada Oktober 2019, video syur mirip Gisel juga tersebar di Twitter. Ia lantas melaporkan penyebar video tersebut ke pihak berwajib.

Seolah tak terpengaruh dengan gosip dan pemberitaan yang beredar, Gisel tampak menikmati liburannya bersama sang putri, Gempi. Pada Sabtu (11/7) sekitar pukul 7 pagi, Gisel membagikan video putrinya dengan Gading Marten yang baru selesai sarapan. Gempi yang tampil berkacamata kembali bersikap menggemaskan.

Gisel \'Cuek\' Nikmati Liburan Bareng Gempi Usai Video Skandal Jadi Pembicaraan

Instagram

"Apa Gem?" terdengar suara Gisel merekam video. "Semongko, mantap," kata Gempi yang membuat Gisel tertawa kecil.


Source: InstaStory gisel_la

Di video lain yang dibagikan Gisel pada Jumat (6/11), Gempi terlihat bahagia menikmati liburannya di Nihi Sumba. Apabila sebelumnya merayu sang mama untuk tinggal di Bali, Gempi kini berubah pikiran.

"Apa yang kamu katakan?" tanya Gisel dalam bahasa Inggris. "Aku mau rayu kamu, aku mau tinggal di sini," ujar Gempi. "Katanya mau tinggal di Bali?" timpal Gisel. "Enggak," tegas Gempi. "Itung aja Gem, berapa per malamnya," seloroh Gisel.

Di sisi lain, unggahan terakhir Gisel bersama Gempi untuk endorse sebuah produk dibanjiri komentar warganet. Meski banyak hujatan dan tuntutan klarifikasi, tak sedikit pula warganet yang mempercayai Gisel bukan wanita dalam video skandal tersebut.

"Semangat kak gis. Saya yakin itu bukan kak gissel. Itu pasti editan orang yg tidak bertanggung jawab," komentar akun @iagusindrawan. "Itu mah cuma mirip gisel , gisel lagi liburan , didunia ini mirip itu hmpir 30% jadi jgn pikiran macem2 hehe," sahut akun @mansyah05.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts