Brisia Jodie Perdana Pajang Foto Berdua Dengan Julian Jacob, Antusias Serukan Ungkapan Cinta
Instagram/jodiejulian_story
Selebriti

Brisia Jodie membagikan dua buah foto bersama Julian Jacob dalam postingan instagram terbaru. Meski tak memberi keterangan apapun, Jodie antusias membalas ucapan cinta dari sang kekasih.

WowKeren - Brisia Jodie dan Julian Jacob saat ini tengah menjalin hubungan asmara. Namun hubungan keduanya menuai kontroversi karena Jodie dituding merebut Julian dari sang mantan kekasih, Marion Jola atau akrab disapa Lala. Walau begitu Jodie sempat menegaskan hubungannya dengan Julian terjalin setelah penyanyi tampan itu sudah lama putus dari Lala.

Terlepas dari hal tersebut, Jodie nampaknya mulai tak segan mengumbar kemesraan dengan Julian di media sosial. Dalam unggahan Instagram pada Jumat (6/11), Jodie memamerkan dua foto romantis bersama Julian. Diketahui unggahan Jodie ini kali pertama dirinya memajang foto berdua dengan sang kekasih.

Namun dalam unggahannya, Jodie tak memberi keterangan apapun. Meski demikian, Julian terlihat meninggalkan jejak di postingan pelantun "Dengan Caraku" itu. Ia menyerukan rasa cintanya pada Jodie.

"Love youuuuu," tulis Julian diikuti dengan tiga emoji hati warna merah. "@julianjacs loveyou!!" balas Jodie.

Postingan Jodie langsung diserbu warganet dengan beragam reaksi. Beberapa nampak antusias dan heboh karena Jodie pertama kalinya memposting foto bersama Julian. Mereka juga turut mendoakan kebahagiaan keduanya.


"Aku gemes," tulis Felicya Angelista. "Akhirnya posting," imbuh akun @yunan***. "Akhirnya di posting juga longlast yaa jod," tambah akun @aii***. "Bahagia selalu kalian berdua yaaa. Aamiin," seru akun @afys***.

Julian Jacob Brisia Jodie

Instagram

Sementara itu netizen lain nampak memberi komentar sinis menanggapi foto Jodie dan Julian. Mereka juga kembali mengungkit Jodie yang merupakan sahabat Lala.

"Ga lama ini, santai aja," komentar akun @ahka***. "Bekas sahabat apa bekas temen nihh. Klo putus Julian ngincar idol mana lagi yak," sambung akun @fides***. "Gilssss.... Tikungan tajamm," seru akun @fws***. "Gak malu apa ya? Pacar temen diembat," imbuh akun @natha***.

Sebelumnya Julian sempat membocorkan gaya pacarannya dengan Jodie. Tak seperti pasangan kekasih pada umumnya, mereka ternyata tak diperbolehkan jalan berduaan. Julian membeberkan saat jalan dengan Jodie, ada anggota keluarga yang mendampingi.

"Kalau dulu Jodie kan emang masih didampingi, sekarang juga didampingi Bang Bayu, Kak Hilda. Mba Sonia," kata Julian. "Sampai sekarang, tapi jadi ramai. Seru sih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru