Aurel Bikin Ashanty Mewek Sekaligus Kaget Gara-Gara Ungkapan Cinta, Nama Krisdayanti Ikut Terseret
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah menulis ungkapan cinta seorang ibu yang luar biasa menyertai unggahannya memperlihatkan momen Ashanty ulang tahun. Diketahui Ashanty genap 36 tahun pada 4 November lalu.

WowKeren - Aurel Hermansyah memperlihatkan momen seru perayaan ulang tahun sang ibu sambung, Ashanty dalam media sosial. Diketahui Ashanty telah genap berusia 36 tahun pada Rabu (4/11) kemarin.

Dalam unggahan foto, Ashanty nampak terharu mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekat. Aurel juga tak ketinggalan mengabadikan fotonya bersama Ashanty mengenakan pakaian berwarna senada di slide terakhir.

Bersama unggahannya, Aurel menulis ungkapan cintanya yang begitu besar pada Ashanty sebagai seorang ibu. "Cinta seorang ibu tidak akan pernah berakhir dari awal sampai akhir, Cinta Tanpa Syarat," tulisnya dalam bahasa Ingggris pada Jumat (6/11).

Ashanty nampak meninggalkan jejak komentar di postingan Ashanty. Ia mengaku mewek sekaligus kaget dengan ucapan manis dari kekasih Atta Halilintar itu.


"Dibuat mewek dan kaget, i love u so much anak baik," tulis Ashanty.

Balasan Ashanty tersebut langsung diserbu warganet. Tak sedikit netizen mengaku salut dengan hubungan erat Ashanty dan Aurel.

"@ashanty_ash kalian panutan, relationship goals," kata akun @black***. "@ashanty_ash alhamdulilah bunda punya anak2 nya baik2 dan Soleh Solehah Aamiin," sambung akun @atit***. "@ashanty_ash sayang bgt kak loly sama bunda ya salutt," tambah akun @naza***.

Ashanty Aurel

Instagram

Walau begitu beberapa netizen malah memberi nasihat untuk Aurel agar tidak melupakan ibu kandungnya, Krisdayanti. Bahkan ada netizen yang meminta Aurel juga membuat caption cinta untuk Krisdayanti sama seperti ke Ashanty.

"Mimi kd....gk nangis baca ini mi....sebegitu keras hatimu melebihi jari netizen," komentar akun @dean***. "Ibumu adalah KD tapi yg terlihat sprti ibu cman bunda Ashanti," sambung akun @2ah***. "Sama mimi dong kak , rasanya koq masih kurang afdhol kalau blm sama mimi juga," tambah akun @admi***. "Aurel... syank.... kmu kan punya 2 ibu... klo buat caption ttg ibu, tag ajah 22 nya... menandahkan cintamu sama untuk keduanya... jdi tidak membuat sisi sebelah kecil hti,,, sbrapa besarpun ksalahan yg di lakukan,,, ibu tetaplah ibu...anak baik tunjukkan kdewasaan dan ketulusanmu...kmi mengerti hatimu...kmi jga mengerti ttg ibu..." kata akun @ocin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait