Gorden-Motif Baju Gisel di Foto Lawas Diisukan Mirip, Pakar Telematika Sempat Ungkap Hal Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Netter masih heboh berdebat soal gorden maupun motif baju yang dipakai Gisella Anastasia di foto lama dan diisukan mirip dengan yang ada di video syur. Sebelumnya, pakar telematika sempat buka suara terkait rumor yang menimpa Gisel.

WowKeren - Gisella Anastasia bukan satu-satunya pihak yang terseret isu video syur. Kekasih Gisel, Wijaya Saputra, ikut diserbu netizen via Instagram.

Wijaya alias Wijin awalnya pamer video liburan di Sumba. Ia memang menemani Gisel dan Gempi dalam liburan tersebut.

Pebasket tampan itu ingin membagikan keseruan bermain air dengan Gempi. Sayangnya, Wijin malah diserbu netizen dengan komentar terkait rumor video syur.

Sebagian curiga kalau pria yang ada di video tersebut adalah Wijin. Namun ada pula yang menduga kalau itu bukan sosok Wijin.

Disisi lain, netter masih membahas kesamaan gorden dan baju wanita di video syur tersebut dengan Gisel. Tak disangka, netter menemukan foto lawas Gisel dengan gorden dan baju yang sekilas tampak mirip.

Reaksi netter

Gorden Kamar di Foto Lawas Gisel


"Kordennya sama woy yg di telegram😢," keluh dhilah_aisyah. "Kordennya kk kenal," kata ghzibp__.

Netter juga sempat membahas soal motif baju wanita di video panas dengan baju yang dipakai Gisel di foto lawas. Scroll kebawah ig gisel bulan maret 2019 bajunya sama," ujar hkfak_. "Bajunya sama bund, Fakta baru Cepet cepet banget udah rame aja soal ginian. Postingan 2019 loh ini," ujar kiie.riski. "Scroll sampe bawah, liat-liat, eh ternyata bener sama bajunya😳😳😳," kata tresnoputri14.

Reaksi netter

Motif Baju di Foto Lawas Gisel

Sementara itu, ini bukan kali pertama Gisel diterpa rumor serupa. Tahun lalu, Gisel juga jadi korban fitnah rumor video hot mirip dirinya, Oktober 2019.

Pakar Telematika Abimanyu sempat membahas kemiripan wanita di video tahun lalu itu. Abimanyu membeberkan cara membuktikan ataupun membantah keterlibatan Gisel di video tersebut. Bukan dari properti atau busana, Abimanyu menyarankan meninjau dari segi bagian tubuh demi bisa membedakan antara sang wanita di video mesum dengan Gisel.

"Secara umum kemiripannya banyak. Tetapi hal-hal lain yang masih perlu dipertanyakan adalah misal gaya rambutnya Gisel dengan yang di video itu lain. Tinggal buktikan seperti yang saya utarakan tadi, lihat sisi paha dalam apakah ada andeng-andeng (tahi lalat) besar kelihatan banget. Bukan berarti besar gitu ya, tetapi nyata sekali. Kalau itu tidak terbukti, selesai. Tetapi kalau itu terbukti sama ya selesai," kata Abimanyu di "Intens Investigasi".

Disisi lain, Gisel langsung membantah tegas soal rumor video serupa. Ia juga melaporkan sejumlah akun yang menyebar video tersebut atas saran dari Wijin hingga mantan suami, Gading Marten.

"Aku pertama dikasih tahu sama manajemen aku, syok pasti pertama karena emang kapan buat gituannya, enggak pernah gitu kan. Karena dari face-nya memang agak mirip. Kerugiannya banyak banget, saya perempuan, punya anak kecil, segala macam sudah, keluarga. Jadi supaya nggak terulang lagi baik pada saya dan orang lain juga hal-hal seperti ini, biar ada jeranya. Yang dilaporin banyak akun," kata Gisel. "Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali. Berdasarkan referensi Mas Gading juga, saya hubungin Bang Sandy Arifin untuk bantu meluruskan kasus ini gimana ke depannya. Setelah diskusi sama Wijin, orangtua, semuanya, keluarga, dan akhirnya memutuskan untuk ambil jalur hukum aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts