Istri Adhietya Mukti Beri Peringatan Ini Saat Pria Di Video Syur Mirip Gisel Disamakan Dengan Suami
Selebriti

Sosok Adhietya Mukti disebut-sebut mirip dengan pria yang ada di video syur mirip Gisella Anastasia. Tak tinggal diam, istri Adhietya Mukti, Ujie Njie Fuji Ansh buka suara terkait kabar tersebut.

WowKeren - Gisella Anastasia untuk kedua kalinya terseret rumor video syur. Tak ayal, namanya pun kembali menjadi perbincangan publik hingga masuk trending di Twitter gara-gara beredar video syur kedua yang menampilkan sosok wanita mirip Gisel.

Jika tahun lalu netter tak seratus persen percaya, kali ini justru banyak yang curiga dengan keterlibatan Gisel. Apalagi bagian gorden hingga motif baju dalam foto lawas Gisel juga mirip dengan yang ada di video intim tersebut .

Di sisi lain, salah satu anggota band The Rhythm, Adhietya Mukti juga ikut terseret karena disebut-sebut mirip dengan pria di video syur tersebut. Hingga kemudian kini kolom komentar Instagram milik Adhietya Mukti banjir dengan beragam tanggapan dari warganet yang mengungkit soal keterkaitan Adhietya Mukti di video syur mirip Gisel itu.

Tak tinggal diam, istri Adhietya Mukti, Ujie Njie Fuji Anshory ikut buka suara terkait rumor soal suaminya terlibat dalam video syur tersebut. Lewat unggahannya di Instagram Story, perempuan yang dikenal berprofesiya sebagai Master of Ceremony ini tampak memberikan peringatan tegas kepada netizen.

Tak hanya itu, Ujie Njie Fuji Anshory juga menyertakan gambar mengacungkan jari tengah dalam peringatannya tersebut. "Netizen yang baik dan cerdas, mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa," tulisnya mengawali ulasan dalam Instagram Stories.


Istri Adhietya Mukti Beri Peringatan Ini Saat Pria Di Video Syur Mirip Gisel Disamakan Dengan Suami

Instagram Story

Ujie Njie Fuji Anshory dengan tegas mengatakan bahwa sosok pria yang ada dalam video syur mirip Gisel itu bukanlah suaminya. "Tapi moon maaf ya harus buat sedih kalian, karena itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin ya," tambahnya.

Kendati begitu, Ujie Njie Fuji Anshory meminta kepada warganet untuk tidak lagi menghakimi suaminya. Ia juga meminta kepada netizen agar memperlihatkan secara teliti suaminya dengan pria yang ada di video seks tersebut.

"Coba kalian liat foto aku baik-baik, kalau kameranya burem aku juga mirip miyabi...tapi kok kalian biasa-biasa aja.... Lokal sekali ya selera kalian," terang Ujie Njie Fuji Anshory. "Love netizen, salam penuh cinta buat kejulidan anda semua."

Jika dilihat dari unggahan di Instagram miliknya, Adhietya Mukti adalah salah satu personel dari The Rhythm band yang sering mengiringi Gisel saat bernyanyi. Tak heran bila kemudian warganet langsung menyerbu postingan Adhietya Mukti untuk menanyakan kebenaran video syur mirip Gisel itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait