NCT Dream Jadi  Artis Asia Pertama Terdaftar '21 Under 21' Billboard 3 Tahun Berturut-turut
Musik

Billboard menerbitkan daftar '21 Under 21' tahun ini. Daftar itu sendiri merupakan daftar pilihan tahunan Billboard dari 21 artis muda yang memiliki pengaruh paling besar di industri dalam 12 bulan sebelumnya.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari salah satu boy grup besutan SM Entertainment, NCT Dream. Boy grup tersebut baru saja dikonfirmasi terdaftar dalam list "21 Under 21" Billboard untuk tahun ketiga berturut-turut.

Pada kemarin, Jumat (6/11), Billboard menerbitkan daftar "21 Under 21" tahun ini. Daftar itu sendiri merupakan daftar pilihan tahunan Billboard dari 21 artis muda yang memiliki pengaruh paling besar di industri dalam 12 bulan sebelumnya.

Daftar tahun 2020, yang mencakup penyanyi seperti Billie Eilish, Koffee, 24kGoldn, dan Noah Cyrus. Para artis yang terdaftar dipilih oleh komite editor dan reporter Billboard, yang mempertimbangkan faktor-faktor seperti "dampak artis terhadap perilaku konsumen", "lintasan karier", " reputasi di antara sesama, "dan banyak lagi.


NCT Dream tidak hanya menjadi satu-satunya artis K-pop yang masuk daftar tahun ini. Dengan masuknya peringkat terbaru, mereka sekarang menjadi artis Asia pertama yang masuk daftar tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

Billboard mencatat bahwa mini album terbaru NCT Dream "Reload" telah melambungkan mereka ke puncak tangga lagu Emerging Artists Billboard awal tahun ini. Sementara album penuh kedua NCT "RESONANCE Pt. 1" baru-baru ini mencapai No. 6 di Billboard 200 dan No. 1 di chart Album Dunia.

Sambil terus melambung ke level baru dengan rilis terbaru mereka, NCT juga mempersiapkan comeback mereka dengan "RESONANCE Pt. 2" pada tanggal 23 November mendatang. Dalam comeback tersebut, grup dikabarkan akan dipecah menjadi beberapa unit baru untuk album mendatang.

Hal ini guna memberikan kesempatan kepada penggemar untuk melihat kombinasi yang berbeda dari 23 anggota. Selain itu, menjelang comeback, NCT akan mengungkapkan judul setidaknya satu lagu baru dari album mendatang dalam siaran langsung Blueroom Twitter khusus. Selamat untuk NCT Dream!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait