Kedua Kalinya Terseret Isu Video Syur, Gisella Anastasia Bingung Sampaikan Klarifikasinya
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Setelah ramai diperbincangkan warganet hingga namanya masuk dalam trending topik Twitter, kini Gisella Anastasia pun akhirnya buka suara menanggapi soal video syur yang disebut mirip dirinya itu.

WowKeren - Gisella Anastasia mendadak ramai diperbincangkan warga Twitter sejak Sabtu (11/7) dini hari. Pembicaraan tersebut karena beredar video syur yang memperlihatkan wanita mirip Gisel. Nama kekasih Wijaya Saputra tersebut bahkan menjadi trending topic.

Gisel pun yang biasanya aktif di media sosial, mendadak hilang setelah masalah ini ramai diperbincangkan. Postingan Instagram Story-nya tak lagi memperlihatkan kegiatannya dengan Gempi dan hanya unggahan endorsment semata.

Lantas kini Gisel akhirnya buka suara soal skandal video porno yang menyeret namanya tersebut. Rupanya Gisel merasa bingung harus memberikan klarifikasi seperti apalagi mengingat isu soal video syur ini bukan untuk kali pertama menerpanya.

"Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya bukan kali pertama ya kena di aku," ungkap Gisella Anastasia seperti dilansir dari IntipSeleb, dalam pesan singkatnya pada Sabtu (7/11). Tak dapat dipungkiri, mantan istri Gading Marten ini pun merasa sedih namanya kembali terseret dalam video syur.


Kendati begitu, kini Gisel mencoba untuk kuat menghadapi masalahnya tersebut. "Sebenarnya sedih, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapi saja," tambah Gisel.

Saat ditanya mengenai kebenaran video syur mirip dirinya itu, Gisel tak memberikan jawaban untuk membantah ataupun membenarkannya. Melainkan hanya meminta doa agar masalah tersebut bisa lekas rampung. "Mohon doanya ya agar bisa cepat terlewati," tandas Gisel.

Sementara itu, Sandy Arifin yang mengurus kasus video syur Gisel pada 2019 lalu juga masih bungkam. Menurutnya, hingga saat ini ia belum mendapatkan perintah dari kliennya karena Gisel masih di luar kota.

"Kami belum bisa komunikasi karena klien kami masih di luar kota. Terus kami juga belum ada amanah menyampaikan apa-apa. Nanti ya nunggu klien kami balik baru ada kabarnya," terang Sandy Arifin.

Di sisi lain, unggahan terakhir Gisel bersama Gempi untuk endorse sebuah produk dibanjiri komentar warganet. Meski banyak hujatan dan tuntutan klarifikasi, tak sedikit pula warganet yang mempercayai Gisel bukan wanita dalam video skandal tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts