Gisella Anastasia Tanggapi Komentar Julid Soal Kamar Mirip di Video Syur
Naver
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Hingga saat ini, Gisel masih berada di Sumba untuk berlibur bersama Gempi. Ia mengaku merasa sedikit terganggu dengan adanya kasus video seks mirip dengan dirinya.

WowKeren - Gisella Anastasia telah buka suara terkait beredarnya video syur mirip dirinya. Mantan istri Gading Marten itu mengungkap bingung menyampaikan klarifikasinya karena ini keduanya ia mengalami kasus serupa.

Gisel juga menanggapi komentar julid yang mengatakan jika gorden hingga bentuk kamarnya serupa dengan yang ada di video syur tersebut. Kekasih Wijaya Saputra itu mengatakan netizen bebas berkomentar.

"Iya tuh banyak yang nanya kan dan bilang ini gordennya mirip nih sama gorden kamar kamu, hahaha ya aku ketawa ajalah ya," ucap Gisel di channel YouTube Cumicumi.

Gisel menegaskan jika dirinya tidak mungkin melakukan perbuatan yang aneh-aneh di kamar yang sering ditidurinya dengan Gempi. "Nggak mungkinlah aku ngapa-ngapain di kamar yang sering aku tidurin sama Gempi," imbuh Gisel.


"Ya netizen mah bebas ya, terserahlah. Netizen yang selalu diberi tempat ya, terserah mereka mau bilang apa," tambah Gisel. Ia mengungkap hanya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Gisel tidak mau terlalu memikirkan hal yang sebenarnya memang bukan terjadi padanya. "Yang ngejalanin kan aku ya sekarang, yang tahu ya aku dan orang-orang sekitar aku. Ya aku berusaha jadi lebih baik aja di setiap harinya deh," imbuh Gisel.

Hingga saat ini, Gisel masih berada di Sumba untuk berlibur bersama Gempi. Ia merasa sedikit terganggu dengan adanya kasus video seks mirip dengan dirinya. "Tapi ya udah nggak usah dipikirin banget," lanjut Gisel.

Gisel juga meminta doa agar semuanya cepat berlalu dan selesai. "Mohon doanya aja ya semoga cepat berlalu," pungkas Gisel.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts