Ariel NOAH Adu Ganteng Bareng Al Ghazali Buat Fans Histeris
Instagram
Selebriti

Ariel NOAH dan Al Al Ghazali tampak berada di sebuah mal yang sama. Keduanya terlihat sama-sama tampan meski beda generasi. Yuk, intip fotonya berikut ini.

WowKeren - Unggahan Instagram Ariel NOAH pada Minggu (8/11) seketika membuat fans histeris. Bagaimana tidak, Ariel tampak berdampingan dengan Al Ghazali. Keduanya sama-sama tampan meski beda generasi.

Dalam potret yang diunggah, Ariel terlihat semakin tampan dengan kaus hitam yang dipadukan dengan jaket kuning. Sedangkan Al melengkapi penampilannya dengan outer sweater kaus hitam.

Keduanya sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Beberapa orang petugas bahkan ikut berfoto dengan Ariel dan Al.

Ariel dan Al memang memiliki kharisma tersendiri. Al termasuk salah satu artis yang mewarisi bakat kedua orangtuanya. Sedangkan Ariel langsung mencuri perhatian berkat vokalnya yang memukau.

Adu Ganteng Al Ghazali dan Ariel NOAH Buat Fans Histeris dan Berkhayal, Lebih Ganteng Siapa?

Instagram


Senada dengan Ariel, Al juga ikut mengunggah foto adu ganteng itu. Tidak sedikit netter yang memuji. Beberapa netter bahkan dibuat berkhayal saat melihat foto tersebut.

"Ya ampun terganteng satu dan dua Indonesia raya merdeka," komentar pemilik akun @eghad***atoya. "Al ganteng...tp entah knp tatapan mata aing fokusnya ke boriel....gemes," sahut akun @hai***naa. "Alhamdulillah suami pertama kedua akur," timpal akun @syan***ati.

"TANGAN KIRIKU MEGANG ARIEL N TANGAN KANANKU MEGANG AL..BETAPA INDAHNYA KHAYALAN INI🤣," balas akun @amanda***zen14. "Kehandsoman yg hqq versi tua versi muda ini mah 😂," tambah akun @jayantis***landari.

Pesona ganteng Ariel memang tidak perlu diragukan lagi. Sejumlah selebriti wanita pun pernah dibuat bertekuk lutut.

Sebut saja Luna Maya yang pernah menjalin kasih dengan Ariel. Namun sayangnya jalinan asmara Ariel dan Luna kandas di tengah jalan.

Usai putus dari Luna, Ariel kembali dikabarkan dekat dengan wanita lain. Nama Sophia Latjuba dan Pevita Pearce kabarnya sempat mengisi kekosongan hati ayah satu anak itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait