Prily Latuconsina Pamer Momen Nongkrong Santai di Abang Tukang Bakso, Gaya Mewah Jadi Perbincangan
Instagram/ prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan foto unik dalam postingan Instagram terbaru. Ia nampak tak gengsi berpose di pinggir jalanan yang sontak membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Prilly Latuconsina membagikan unggahan foto menarik dalam postingan Instagram pada Minggu (8/11). Dalam foto, Prilly sedang nongkrong santai di sebuah bangku pinggir jalan. Di belakangnya ada gerobak abang tukang bakso.

Di kesempatan ini, Prilly mengenakan atasan warna hitam panjang model sabrina yang dipadukan dengan celana panjang warna cream. Mantan kekasih dari Maxime Bouttier ini juga tak lupa mengenakan high heels serta kalung mewah. Ada juga hand bag warna hitam yang ada di samping Prilly.

Bersama dengan unggahannya, Prilly menandai akun Instagram clothing line miliknya, Rebel Princess. "Aku ngga bisa bilang 'tidak' pada mie ayam bakso abang2. Tolong akui, mereka terbaik," tulis Prilly menyertai postingannya dalam bahasa Inggris.


Meski unggahan Prilly termasuk promosi bisnisnya, netizen tetap ramai menyerbu di kolom komentar. Tak sedikit netizen mengaku salut dengan dara cantik berusia 24 tahun itu yang tidak gengsi nongkrong di pinggir jalan.

Prilly

Instagram

"Bener banget," tulis Helmalia Putri. "Abang tukang bakso, mari-mari sini, aku mau beli bakso yang Prilly makan tadi lah," sambung akun @ryan***. "Gak pencitraan yah bie, Ini mah real yah emang beneran suka makan Mie ayam bakso pinggir jalan.. kadang kan orang ngelakuin kaya gtu cuman pecintraan doang, biar d kata kaya tapi gak Sombong.. kenapa selalu bikin salut bie, kami bangga punya km," kata akun @mardi***.

"Wah tanpa daftar pasti langsung acc ini untuk masuk geng prilli karena ga perlu mall mewah," komentar akun @kurnia***. "Aaaaa mau join member squad dong hahahaaa," seru akun @hidayatu***. "Orang kaya yang sesungguhnya," imbuh akun @gerry***. "Prilly foto d tmpt gini aja ttep trlihat mewah ya.. Coba aku, ttep kliatan susah nya.. " seru akun @iin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait