Curhat ke Denny Sumargo, Listy Chan Blak-blakan Ngaku Cuma Jadikan Ericko Lim Pelampiasan
Instagram/xrickolim
Selebriti
Viral Video Ericko Lim Selingkuh

Listy Chan membuat pengakuan mengejutkan yang baru pertama kali ia ungkap di hadapan publik. Ia menceritakan soal kehidupannya usai skandal video perselingkuhannya dengan Ericko Lim.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut seorang Listy Chan soal hubungan perselingkuhannya dengan Ericko Lim yang sempat menjadi heboh beberapa waktu lalu. Kepada Denny Sumargo, Listy Chan membongkar semua fakta yang pertama kali diungkapnya ke publik.

Seperti diketahui, Listy Chan dan Ericko Lim sempat bikin geger media sosial gara-gara video mereka yang tidur bareng tersebar luas. Padahal saat itu Ericko Lim masih berstatus sebagai kekasih YouTube Jessica Jane. Keduanya lantas menjadi sorotan dan tak hentinya dihujat oleh para warganet.

Tak banyak yang tahu, ternyata Listy Chan sudah mengidolakan Ericko Lim sejak lama. Ia mengaku senang sekaligus canggung saat bertemu langsung dengan sang idola.

"Aku tahu dia dari lama. Dia idola aku. Aku ngefans dia. Tahu dia dari 30 subscriber," ungkap Listy Chan di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sabtu (7/11). "Pas aku lihat tatoan, nakal, seru. Aku sering nge-stalking dia, story dia. Cuma pas sudah kenal dekat, aku sering ngonten bareng kan di rumah Erick. Pas ngonten bareng di rumah Erick, aku nggak pernah nyapa dia, tahu kan kayak fans ketemu idola."

Saat Ericko Lim berselingkuh dari Jessica Jane, Listy Chan mengetahui hal tersebut. Ia juga mengaku tengah galau saat dekat dengan Erick. Listy bahkan menyebut jika ia sengaja menjadikan Ericko hanya pelampiasan semata lantaran hubungannya dengan sang kekasih kala itu tengah bermasalah.

"Pas itu zaman-zaman aku sama dia sama-sama ngelampiasin sih, healing-lah," ujar Listy. "Aku juga lagi galau, sama-sama healing. Sorry aku juga punya salah banyak."


Mengakui yang dilakukannya salah, Listy Chan pun kembali meminta maaf kepada Jessica Jane. Ia pun menerima segala bully-an dari warganet.

"Belajar dari kesalahan dulu, aku banyak yang kasih tahu. Orang lihat tetap bakal bully aku. Orang bully aku, aku terima itu biar rasa sakitnya, rasa bersalahnya biar aku yang kena semua," kata Listy.

Gara-gara masalah selingkuh dan dicap pelakor, Listy Chan sempat ingin bunuh diri. Ia juga memberi pengakuan soal perilakunya yang kerap menyakiti diri sendiri.

"Dulu pernah. Aku tuh tipe orang yang nyakitin diri sendiri kalau misalnya aku punya masalah. Dari kecilm," pungkasnya. "Aku sakitin diri sendiri lebih baik. Aku kalau nggak bisa sakitin diri sendiri, mungkin aku gunting rambut, makanya aku nggak pernah rambut panjang."

Mendengar pengakuan dari Lizty, Denny Sumargo pun hanya bisa memberikan masukan agar menjalani hidup lebih baik lagi ke depannya. Dan satu hal yang terpenting, jangan pernah menyakiti diri sendiri ketika merasa jatuh dan terpuruk.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts