Jawaban Tak Terduga Tissa Biani Saat Diajak Dul Jaelani Nikah Muda, Sudah Siap Jadi Istri?
Instagram/riomotret
Selebriti

Tissa Biani memberikan jawaban soal pertanyaan menikah muda dengan Dul Jaelani. Jawaban tak terduganya ini langsung mendapat respons dari Maia Estianty.

WowKeren - Jalinan cinta Tissa Biani dan Dul Jaelani memang terhitung masih seumur jagung. Resmi menjadi sepasang kekasih sejak 27 September 2020 lalu, Tissa dan Dul terlihat semakin lengket setiap harinya. Tak jarang kemesraan mereka di hadapan publik membuat para penggemar menjadi gemas dan baper sendiri.

Saat ditanya Maia Estianty soal nikah muda, Tissa dan Dul memberikan jawaban yang kompak, meski dengan cara yang berbeda. Lantas apakah Tissa yang baru berusia 18 tahun akan menerima atau justru menolak ajakan Dul Jaelani untuk menikah muda?

"Kalau Dul mengajak menikah dalam waktu dekat mau atau tidak?" tanya Maia seperti dilihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (8/11).

Tissa Biani lantas menjawab pertanyaan yang dibacakan oleh Maia. Ia mengaku keputusan untuk menikah tergantung dari pihak lelaki, dalam hal ini Dul Jaelani. Ia sendiri sebenarnya akan menerima jika sang lelaki bisa meyakinkan hatinya.

"Kalau lelakinya bisa menyakinkan aku yakin, kalau enggak, aku enggak," kata Tissa.


Lebih lanjut, Dul Jaelani dan Tissa sempat mendapat pertanyaan yang harus dijawab dengan cepat oleh mereka. Salah satunya adalah Dul diberi pilihan bakal memilih menikah muda atau mengembangkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Dul awalnya merasa sulit untuk menjawab pertanyaan tersebut. Namun akhirnya remaja 20 tahun itu memilih menikah muda. Bukan tanpa alasan Dul lebih memilih menikah muda ketimbang mengembangkan kariernya. Namun sayangm, Dul tak menjelaskan secara rinci alasannya tersebut.

Putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini hanya memberikan jawaban singkat terkait alasannya. "Enak," ucap Dul dengan mantap.

Mendengar hal itu, Maia memberi tahu Dul Jaelani bahwa menikah muda tidak semudah yang ada dipikiran anak kelahiran 23 Agustus tersebut. Enak atau tidaknya menikah muda tergantung dari beberapa hal, salah satunya adalah kesiapan mental dari pasangan yang memutuskan untuk membina biduk rumah tangga.

"Kalau memang rezeki sudah banyak, kenapa enggak? Kalau sudah siap, kenapa enggak? Tapi yang belum siap biasanya mental, atau kedewasaan cara berpikir menghadapi kehidupan yang berbeda," tutup Maia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru