Foto-Foto Sana TWICE Pulang Kerja Beredar, Dibilang Bukan Manusia Saking Cantiknya
Selebriti

Sana menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena foto-fotonya saat pulang kerja yang beredar baru-baru ini. Kecantikannya menjadi sorotan utama para netizen.

WowKeren - Sana TWICE menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena foto-fotonya saat pulang kerja yang beredar baru-baru ini. Kecantikannya menjadi sorotan utama para netizen.

Dalam setiap foto yang beredar, Sana tertangkap kamera tengah berada di dalam mobil. Dikatakan bahwa foto-foto diambil setelah TWICE mengakhiri salah satu jadwalnya untuk promosi terbaru mereka.

Foto-Foto Sana TWICE Pulang Kerja, Dibilang Bukan Manusia Saking Cantiknya 1

Source: theqoo

Sebagian besar foto memperlihatkan Sana dengan senyum ceria, menyapa penggemar dari dalam mobil. Entah karena kualitas foto yang sangat tinggi atau memang visualnya luar biasa, idol kelahiran 1996 itu terlihat sangat cantik sampai-sampai netizen menyebutnya bukan manusia.


Foto-Foto Sana TWICE Pulang Kerja, Dibilang Bukan Manusia Saking Cantiknya 2

Source: theqoo

"Dia bukan manusia, dia seorang dewi. Kecantikannya benar-benar gila," komentar netizen. "Tidak, aku tiba-tiba kesal dengan orangtuaku. Kenapa dia sangat cantik? Aku iri padanya," tambah netizen lain. "Dia sangat cantik. Auranya di foto-foto itu sangat segar dan cantik," puji netizen.

"Dia terlihat seperti karakter dari game?" tulis netizen. "Apakah dia boneka? Apakah dia seorang malaikat? Dia terlalu cantik," sahut yang lain. "Aku tidak berpikir dia manusia, bagaimana dia bisa begitu cantik?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Sana bersama TWICE baru saja comeback merilis "Eyes Wide Open" dengan lagu utama bertajuk "I Can't Stop Me". Grup besutan JYP Entertainment tersebut telah menang beberapa kali di acara musik Korea.

"Eyes Wide Open" adalah full album dengan konsep baru yang belum mereka tunjukkan di album sebelumnya. Ada banyak tanggapan positif untuk konsep retro yang mereka usung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts