Lee Do Hyun Blak-Blakan Sering Recoki IU Saat Bintangi '18 Again'
Selebriti

IU dan Lee Do Hyun beradu akting dalam drama hits 'Hotel Del Luna'. Mereka dikisahkan menjadi sepasang kekasih di masa lampau yang harus berpisah secara tragis.

WowKeren - Lee Do Hyun telah merampungkan drama "18 Again" pada Selasa (10/11). Dalam drama JTBC itu, aktor kelahiran tahun 1995 itu memerankan versi muda dari karakter utama pria Hong Dae Young yang kini menyamar sebagai Go Woo Young.

Begitu tamat, Lee Do Hyun langsung menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Yang menarik, aktor ganteng ini juga membicarakan bagaimana dirinya sering merecoki IU saat membintangi "18 Again".

Diketahui bersama, IU dan Lee Do Hyun beradu akting dalam drama "Hotel Del Luna". Mereka dikisahkan menjadi sepasang kekasih di masa lampau yang harus berpisah secara tragis karena sebuah kesalahpahaman.

"Kurasa kami sering saling menghubungi saat aku membintangi '18 Again'. Aku adalah tipe orang yang mengejar banyak nasihat sedangkan (IU) nuna adalah tipe orang yang menawarkan banyak nasihat," ujar Lee Do Hyun.


"Setelah episode perdana, aku menghubungi nuna untuk bertanya apa yang ia rasakan tentang drama. Dia bilang, 'Itu sangat bagus'. Tapi menjadi seorang askhole (bertanya untuk mengundang pujian), aku terus bertanya padanya soal masalah dalam aktingku," imbuh Lee Do Hyun.

"Hubunganku dengan nuna menjadi lebih santai dan terus terang sampai bisa bertukar komentar selayaknya saudara. Dia adalah nuna yang aku syukuri keberadaannya," pungkas Lee Do Hyun.

Dalam wawancara sebelumnya, Lee Do Hyun juga pernah menyebutkan jika ingin beradu akting lagi dengan IU. "Aku percaya bahwa kami bisa melakukan drama yang lembut dengan baik dengan chemistry kami," tutur Lee Do Hyun.

Sementara itu, "18 Again" mengakhiri penayangan dengan rating di angka 2,7 persen dan meraih banyak pujian dari publik. Hingga saat ini, JTBC belum mengumumkan drama penggantinya. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait