Anya Geraldine Ternyata Mengidolakan Vincent Rompies Sejak Lama: Dia Bukan Cowok Gampangan!
Instagram
Selebriti

Anya Geraldine menceritakan alasan mengidolakan Vincent Rompies saat berbincang dengan Onadio Leonardo dalam vlog. Ia rupanya sudah lama mengagumi sosok Vincent.

WowKeren - Anya Geraldine membeberkan celebrity crush-nya saat ngobrol bareng Onadio Leonardo. Sempat berpikir keras sambil membuka ponsel, Anya akhirnya memberi jawaban.

Perempuan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mengatakan bahwa Onad mengenal sosok selebriti yang diidolakannya. "Ada lo kenal lagi," kata Anya dalam vlog yang dibagikan pada Kamis (5/11).

Anya mengaku sudah lama mengidolakan sosok selebriti ini. Ia juga mengaku kini sudah kenal baik dengan sang idola.

"Tapi nggak enak ngomongnya, cuma gue dulu suka banget sama dia, tapi sekarang yaudah," jelas Anya. "Udah kenal juga sih sama dia, iya ini celebrity crush dari dulu."

Sosok selebriti yang diidolakan Anya ternyata adalah Vincent Rompies. Onad langsung terbahak mengetahui jawaban Anya.

Anya kemudian menjelaskan alasannya mengidolakan Vincent. Ia menilai pembawa acara "Tonight Show" itu adalah sosok yang keren meski kini usianya sudah tak lagi muda.


"Vincet," jawab Anya malu-malu lalu tertawa. "Gue itu udah dari zaman sekolah, gue itu nontonin Vincent, gue kayak 'ini orang keren banget' sampai dia jadi bapak-bapak."

"Dia itu cool gitu, dia kayak cowok cool gitu," sambung Anya.

Menurut Anya, Vincent adalah sosok pria yang tidak mudah ditakhlukan wanita. Hal tersebut rupanya membuat Anya begitu terkesan dengan Vincent.

"Dia kan tua, dia umurnya 41," ujar Onad. "Ya terus? Dari dulu kan dia udah keren, gue lihatnya dia dari dulu, dia itu kelihatan bukan cowok gampangan yang suka sama cewek ini ini," tutur Anya.

Onad lalu bertanya apakah Anya mengidolakan sahabat karib Vincent, Desta. Menanggapi pertanyaan tersebut, Anya justru tertawa. Namun ia tak memungkiri lebih berteman dekat dengan Desta ketimbang Vincent.

"Desta nggak?" tanya Onad. "Hahaha, justru gue temenan lebih dekat sama Desta, karena dia kocak."

Anya kemudian memastikan bahwa idolanya memang Vincent. Ia hanya baru ingat mengidolakannya. "Iya bisa jadi, karena di following (Instagram) gue yang nongol dia, terus gue baru inget gue tuh banget sama Vincent," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru