1 Tahun Kematian Sang Ibu, Nirina Zubir Ungkap Ada Oknum Yang Punya Niat Buruk ke Mendiang
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir membagikan kabar tak terduga menjelang setahun meninggalnya sang ibunda. Nirina Zubir mengungkap ada orang-orang yang memiliki niat buruk pada mendiang ibunya.

WowKeren - Nirina Zubir kehilangan sang bunda pada 12 November tahun lalu. Mengenang 1 tahun kepergian sang ibunda, Nirina pun membagikan postingan untuk mengenang sang ibu. Tak hanya itu, Nirina juga terlihat ikut mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan.

Hal itu diungkap Nirina lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Nirina juga turut membagikan foto dari almarhum sang ibu, Cut Indria Martini. Nirina kemudian mengungkap fakta mengenai sejumlah orang yang memiliki niat buruk kepada almarhum ibunya.

"Tidak ada orang yg menginginkan masalah... tapi bila dia datang, dia pikir dia tidak akan ketahuan??? ooooh salah BESAAAR!!! Menjelang setahun kepergian mama, banyak hal yang mengejutkan! Niat orang2 yg tidak baik ke mama terbongkar!!!" tulis istri Ernest Cokelat itu pada Rabu (11/11).


Nirina pun memberi peringatan keras kepada orang-orang tersebut. Nirina mengaku tak akan membiarkan mereka lolos dari masalah. Ibu dua anak itu akan mengusut masalah tersebut hingga tuntas.

"Siapapun yg berniat tidak baik ke orang tua kami, akan berhadapan dengan kami SEKELUARGA!. KALIAN LUPA YA KAMI PUNYA MEDIA DIBELAKANG KAMI?? TUNGGU TANGGAL MAINNYA!!" ungkap Nirina.

"Apakah MEREKA akan lolos?? Hmmm...yg jelas semua masalah PASTI akan kita selesaikan ma... SETUNTAS TUNTASNYA.. Sambil tetap kami mendoakan mama bisa tenang di alam sana... minta doanya juga ya teman2.. 12 november tahun lalu... It’s been a year mom... We will help you mom... we will!" lanjutnya.

Terakhir, Nirina berjanji kepada mendiang sang ibu untuk membereskan masalah tersebut. "Don’t worry mom... WE LOVE YOU. We’ll FIX it. Bismillahirahmanirahiim... Al-fatihah," pungkas lawan main Ringgo Agus Rahman dalam film remake "Keluarga Cemara" tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait