Kate Winslet Pecahkan Rekor Tom Cruise Berkat 'Avatar 2'
Film

Winslet mengaku tidak memikirkan dan tidak sadar telah memecahkan rekor Tom Cruise saat syuting. Menurutnya, saat itu ia hanya melakukan apa yang diperlukan untuk kebutuhan adegan.

WowKeren - Kate Winslet berhasil memecahkan rekor Tom Cruise berkat film "Avatar 2". Rupanya, aktris "Titanic" tersebut mampu melampaui rekor tahan napas di bawah air yang sebelumnya dipegang aktor Tom Cruise.

Aktris peraih piala Oscar itu mampu menahan napas di bawah air selama tujuh menit 14 detik. Lebih lama ketimbang Cruise yang menahan napas selama enam menit saat syuting film "Mission: Impossible - Rogue Nation".

Dilansir dari Entertainment Tonight, Winslet mengaku tidak memikirkan dan tidak sadar telah memecahkan rekor tahan napas di bawah air saat syuting. Menurutnya, saat itu ia hanya melakukan apa yang diperlukan untuk kebutuhan adegan.

"Kejadian itu lucu karena saya tidak benar-benar membaca ulasan atau media (terkait rekor tersebut). Saya juga tidak punya Instagram, saya bener-benar tidak menjalani kehidupan (era digital) seperti itu," kata Winslet.


"Jadi sepanjang satu pekan ini dan pekan sebelumnya, orang-orang menghampiri saya di tempat kerja dan berkata, 'Ya Tuhan, tujuh menit 14 detik? Serius?'" lanjutnya.

Kate Winslet mengaku bingung dan heran bagaimana orang lain bisa tahu bahwa dia memecahkan rekor tahan napas di bawah air. Namun, ia tetap bangga pada dirinya sendiri bisa melakukan itu.

"Mungkin saya tidak akan bisa melakukan itu lagi. Saya bisa melakukan itu setelah berlatih selama empat pekan secara intensif, dan itu di tempat latihan menyelam. Saya menyukai itu," papar lawan main Leonardo DiCaprio tersebut.

Di sisi lain, sampai saat ini belum diketahui pasti siapa karakter yang diperankan oleh Kate Winslet di "Avatar 2". Sebelumnya, ketika ditanya terkait karakternya, ia hanya mengatakan memerankan seseorang yang berkaitan dengan air.

Sementara itu, pada September lalu, sutradara James Cameron mengatakan proses syuting "Avatar 2" sudah selesai. Film ini dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022. Ini menjadi kali kedua Kate Winslet bekerja sama dengan James Cameron, setelah keduanya berkolaborasi dengan apik dalam film "Titanic" yang meraih banyak pernghargaan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait