Ruben Onsu Beber Alasan 'Lucu' Pelaku Bullying Hina Betrand Peto
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu telah bertemu langsung dengan pelaku yang menghina Betrand Peto. Lantas kini Ruben membeberkan soal alasan di balik pelaku melakukan tindakan tersebut.

WowKeren - Ruben Onsu sudah bertemu dengan pelaku yang diduga menghina Betrand Peto. Si pelaku bahkan rela jauh-jauh dari Lampung dengan orang tuanya untuk meminta maaf kepada suami Sarwendah itu.

Ternyata pelaku adalah seorang perempuan yang masih berusia remaja. Tak dapat dipungkiri, Ruben pun langsung menyampaikan kekesalannya kepada pelaku. "Nggak perlu diumbar yang penting saya udah ketemu dia, udah tahu dia bagaimana. Saya juga marah dengan apa yang dia lakukan buat saya itu tidak baik," kata Ruben seperti dilansir dari detikHOT saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Ruben lantas menanyakan alasan di balik pelaku menghina Betrand. Ternyata, motifnya adalah pelaku kesal dengan temannya yang mengidolakan Betrand Peto. Kendati begitu, Ruben menyarankan agar orangtua aktif memantau putra putrinya dalam menggunakan sosial media.

"Bersosial media itu memang butuh pantauan dari orang tua, bersosialisasi media itu butuh dari orang-orang yang ada di sekitar kita,” terang Ruben. “Ya sama kayak teman-teman berteman satu sama lain, jika ada salah satu kan kayak 'eh jangan gitu dong'."


"Tapi ini berawal dari dia sebel sama temannya. Temannya itu ngefans sama Betrand, jadi bukan ngatain temannya malah ngatain Betrand-nya kan menurut gue lucu yah," tambah Ruben.

Kini Ruben telah menemukan 20 akun penghina Betrand Peto. Dijelaskan kuasa hukumnya, Minola Sebayang, bahwa ke-20 akun tersebut terbukti melakukan penghinaan. Bukti tersebut berupa perilaku mengubah wajah Betrand dengan hewan, hingga ancaman pembunuhan.

"Berbeda-beda karena ada ancaman hukum yang mengubah wajah Betrand menjadi wajah hewan, ada videonya. Ini berbeda beda semuanya akunnya," tutur Minola. Selain itu, tidak menutup kemungkinan nantinya akan ada akun-akun lain lagi yang turut melakukan penghinaan.

"Yah kalau gue kasih tahu ntar dia ngilangin jejaknya. Pokoknya adalah, buat saya sudah habis kesabarannya jadi saya pengin semuanya bisa. Ya kalau tidak suka ya lo nggak usah lihat, sesimpel itu sih," papar Ruben.

"Cuma kan kadang-kadang udah mereka lihat tapi mereka ikut ngatain,” pungkas Ruben. “Dan ini sudah sampai ke Sarwendahnya, sampe ke Thalia, Betrand. Jadi buat saya yaudah saatnya bapaknya muncul lah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru