Anneth Idol Curhat Sedih Diserang Netizen Karena Kabar Dikagumi Betrand Peto
Instagram/anneth.dlc
Selebriti

Betrand Peto dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Anneth Idol. Namun ternyata isu tersebut justru membuat Anneth sedih karena menuai hujatan dari netizen.

WowKeren - Penyanyi muda berbakat Betrand Peto belakangan ini ramai menjadi perbincangan publik setelah dijodohkan penggemar dengan seorang gadis cantik. Rupanya, putra angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah ini dikabarkan menjalin kedekatan khusus dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Idol Junior" musim ketiga, Anneth Delliecia atau yang kerap disapa dengan nama Anneth Idol.

Isu Betrand yang dinilai naksir dengan Anneth rupanya menuai beragam tanggapan dari netezen dan penggemar. Lantas Anneth pun berkisah soal karier dan asmaranya ketika ia hadir di program acara “Rumpi No Secret”.

Anneth lantas mengaku tak menyangka kalau isu kedekatannya dengan Betrand akan ramai diperbincangkan. “Ya kaget juga kita sebenernya (fokusnya malah kabar pacaran bukan karier)," ujar Anneth dilansir dari tayangan Rumpi yang diunggah di kanal YouTube Trans Tv pada Kamis (12/11).


Anneth pun menegaskan kalau ia dan Betrand hanya sebatas sebagai teman dan rekan kerja. Keduanya memang kerap nyanyi bareng sata mengisi sebuah acara.

"Ya sebenernya kita temenan aja. Aku sama Betrand kan kita sering nyanyi bareng," terang Anneth. Namun meski banyak yang mendukung Anneth dan Betrand berpacaran, taks edikit pula dari warganet justru menyerang Anneth.

Mereka memberikan komentar sinis kepada Anneth. "(Komentar negatif) lumayan,” ujar Anneth. Tak dapat dipungkiri, hujatan dan sindiran dari netizen tersebut membaut Anneth merasa sedih.

"Sebenernya sedih juga tapi berusaha bodo amatin aja," tukas Anneth. Hingga kemudian Anneth menyadari bahwa menjadi publik figur harus siap dengan segala komentar positif maupun negatif dari netizen.

Karena apapun yang diperbuatnya akan tetap mendapatkan komentar yang berbeda-beda dari warganet. “Kan sebaik apapun kita ke mereka atau gimana pun ke mereka. Tetep ada yang suka atau gasuka sama kita," pungkas Anneth.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait