Didi Riyadi Bereaksi Tegas Usai Kerap Dikaitkan Dengan Kabar Pernikahan Ayu Ting Ting-Adit Jayusman
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Didi Riyadi ternyata masih kerap dikaitkan dengan Ayu Ting Ting yang kini sudah memiliki kekasih dan kabarnya akan segera menikah. Didi pun memberikan respon tegas terhadap hal tersebut.

WowKeren - Didi Riyadi merupakan salah satu artis pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Meski kini Ayu diketaui telah memiliki seorang kekasih, nama Didi ternyata masih terus dikaitkan dengan penyanyi dangdut tersebut. Kali ini perihal kabar Ayu Ting Ting yang akan segera menikah.

Didi mengaku kerap mendapat komentar tak menyenangkan dari para netizen terkait kabar pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Saat ini Ayu Ting Ting disebut akan menikah dengan Adit Jayusman. Warganet pun kerap mengaitkannya kepada Didi Riyadi. Didi dan Ayu bahkan sering mendapat kalimat tak menyenangkan dari warganet.

"Artinya ya buat semuanya gua sering baca juga ada yang nge-tag gua, komen segala macem yang julid-julid, belum lagi haters dan lain-lain gitu, (seharusnya) didukung gitu," tutur Didi Riyadi di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari Detik.com pada Sabtu (14/11).

Dalam hal ini, drummer Elemen itu meminta agar para netizen tak lagi mengaitkan pemberitaan ini dengan dirinya. Tak hanya itu, laki-laki lain yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting seperti Ivan Gunawan hingga Shaheer Sheikh juga turut disebut.


"Maksudnya jangan lah kayak komentar yang nggak bagus gitu. Apalagi dihubung-hubungkan dengan Ivan Gunanwan, dengan gue, terus lupa satu lagi tuh yang (orang) India (Shaheer Sheikh). Maksudnya jangan," tegas Didi Riyadi.

"Inikan orang kan mau melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih tinggi, yang lebih jauh, ke arah pernikahan. Jadi fokus didukung sepenuhnya supaya bisa berjalan dengan lancar," lanjutnya.

Disamping itu Didi Riyadi mengaku belum mendapat undangan pernikahan dari Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Meski begitu Didi tetap memberikan doa dan dukungan yang terbaik terhadap niat baik Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

"Ya yang pasti mesti di support ya mesti di dukung. Mudah-mudahan dilancarkan semuanya kalau misalnya memang yang sekarang nah ini dia yang bisa lanjut terus ya go gitu," punkgas Didi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru