Berharap Ada Keadilan, Vicky Prasetyo Pertanyakan Soal Angel Lelga Yang Tak Kunjung Dipanggil Polisi
Instagram/angellelga
Selebriti

Vicky Prasetyo mempertanyakan sikap pihak kepolisian yang tak kunjung melakukan pemanggilan terhadap Angel Lelga terkait kasus pencemaran nama baik. Vikcy pun menyinggung soal keadilan.

WowKeren - Vicky Prasetyo hingga kini selalu kooperatif menjalani pemeriksaan dan sidang dari kasus pencemaran nama baik yang menimpanya. Sementara itu pelaporan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga atas kasus serupa pun masih berada di Polres Metro Jakarta Pusat. Lewat Razman Arif Nasution selaku pengacara, Vicky pun menyampaikan apresiasinya kepada para polisi.

"Vicky Prasetyo nelpon tadi dia bilang bang kita semua sudah dipanggil. Saya apresiasi Polres Jakarta Pusat. Saya selaku kuasa pelapor sudah dipanggil, Vicky sudah dipanggil, Bebby juga sudah dipanggil, dan orang yang tahu saksi dari pihak kami juga sudah dipanggil," ujar Razman di kantornya dilansir dari Detik.com pada Sabtu (14/11).

Dalam kesempatan itu, Razman juga menyampaikan bahwa Vicky Prasetyo ingin terlapor yakni Angel Lelga agar dipanggil pihak kepolisian. Dengan demikian menurut Vicky Prasetyo, agar ada keadilan.

"Dia bilang bang kapan Angel Lelga dipanggil? Tolong Bang Razman karena ini atensi saya ingin keadilan tolong sampaikan, jadi saya sampaikan ke media ini berharap kanit di Polres Jakarta Pusat. Begitu juga dengan penyidiknya saudara Fery Siregar, saya minta segera panggil saudara Angel Lelga untuk kesamaan di mata hukum dan ini menjadi perhatian banyak orang," ungkap Razman.


Dalam kesempatan itu, Razman juga mengatakan Vicky Prasetyo saat ini justru mendapatkan dukungan. Hal itu terjadi berkat menjaga harga dirinya untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Sudah saya katakan bahwa Vicky selama ini selalu dihujat oleh kepribadiannya, tapi kali ini dia mendapat dukungan, karena dia mempertahankan hak dia sebagai seorang suami. Kalau sempat masalah Angel ini belum juga berarti kami tidak main-main, kami akan ke Polda Metro bila perlu ke Mabes Polri, ada apa kok dia belum dipanggil-panggil," jelasnya.

Dengan melapor Angel Lelga, Vicky Prasetyo seakan ingin 'balas dendam'. Sebab, ia sempat masuk penjara karena mencemarkan nama baik Angel Lelga usai menuding berzina dengan pria lain.

Vicky Prasetyo sendiri pernah menjalin rumah tangga dengan Angel Lelga pada Februari 2018. Namun hubungan mereka cuma bertahan sebentar dan berakhir cerai.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait