Cuma Terpaut Sehari, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Mesra Rayakan Ulang Tahun di Atas Ranjang
Instagram/dindahw
Selebriti

Sebagai informasi, Dinda Hauw genap berusia 24 tahun pada 14 November 2020. Sedangkan Rey Mbayang genap berusia 22 tahun pada 15 November 2020. Tanggal ulang tahun keduanya hanya terpaut satu hari saja.

WowKeren - Pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw memiliki tanggal ulang tahun yang berdekatan dan hanya terpaut satu hari. Dinda berulang tahun di tanggal 14 November, sedangkan Rey berulang tahun di tanggal 15 November.

Pasangan ini pun memiliki cara unik dan romantis dalam merayakan ulang tahun mereka. Dalam video yang diunggah ke akun Instagram milik Rey, tampak pasangan suami istri tersebut memperhatikan jam dari atas ranjang.

Sebelum jarum jam menunjukkan pukul 00.00, Rey memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk istrinya. "Happy birthday sayang," ujar Rey.

Setelah jarum jam melewati pukul 00.00 dan menunjukkan pergantian hari, giliran Dinda yang memberikan ucapan selama untuk Rey. "Happy birthday sayang," tutur Dinda.

Setelah itu, Rey dan Dinda saling berpelukan sembari tertawa. Rey juga tampak menciumi pipi dan kening istrinya tersebut.


Sebagai informasi, Dinda kini telah genap berusia 24 tahun sedangkan Rey genap berusia 22 tahun. Pasangan suami istri ini juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun di akun Instagram masing-masing.

"Happy our birthday sayang @dindahw," tulis Rey. "Hai suamiku , hehe sekarang gantian hari ini adalah hari lahir nya kamu.. Barakallahu Fii Umriik sayang.. maaf ya aku belum bisa kasih dan jadi istri yang bisa ini itu," tulis Dinda di akun Instagram-nya.

Kolom komentar Rey dan Dinda lantas dibanjiri oleh ucapan selamat ulang tahun dari warganet. Beberapa rekan selebiriti juga turut memberikan ucapan selamat bagi pasangan suami istri ini.

"Selamat Ulang Tahun @rey_mbayang @dindahw .. pasangan uwu kuu.. semoga sehat bahagia berlimpah rejeki, selalu dalam lindungan Allah. Dan terkabul doa doa nya. Aamiin," tulis Feni Rose. "Happyyyy bdaaay Rey. Sehat panjang umur dan bahagia selalu," komentar Rossa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru