Tanggapan Fairuz dan Sonny Septian Soal Rey Utami Bebas Penjara, Sampaikan Pesan Ini
Instagram/reyutami
Selebriti

Fairuz dan Sonny Septian mengaku sudah ikhlas memaafkan orang-orang yang telah menzaliminya. Hanya pesan penting ini yang ingin disampaikan oleh keduanya.

WowKeren - Rey Utami akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas setelah resmi keluar dari penjara pada Minggu (8/11) lalu. Seperti diketahui, Rey Utami telah menjalankan hukumannya selama 1 tahu 4 bulan atas kasus video "ikan asin".

Menanggapi kebebasan Rey Utami, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian pun mengaku ikut senang. Kendati demikian, Fairuz pun menyampaikan pesan penting ini untuk Rey Utami. Ibu dua anak itu berharap Rey tidak lagi melakukan hal yang merugikan orang lain.

"Alhamdulillah sudah bebas sudah mempertanggungjawabkan kesalahannya, harapannya bisa jadi pribadi yang lebih baik, tidak merugikan orang lain, tidak menzalimi orang lain," ujar Fairuz mengutip Insertlive.com, Senin (16/11). "Ke depannya bisa melakukan hal-hal yang baik tidak menyakiti hati orang lain."

Lebih lanjut, Sonny Septian juga berharap agar Rey Utami bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Sonny juga sedikit memberi sentilan agartak lagi berbuat jahat karena negeri Indonesia ini sudah penuh dengan orang-orang semacam itu.


"Pelajaran kan kejadian kemarin itu buat yang lain, kesalahan kecil itu pasti ada balasannya begitu juga kebenaran. Ya berbuat baik aja sama sesama," kata Sonny. "Udah cukuplah negeri ini dipenuhi orang-orang jahat. Janganlah sesaat aja yang baik itu buat kita semua lah itu."

Disinggung soal alasan memaafkan Rey Utami-Pablo Benua, Fairuz serta Sonny mengatakan bahwa keduanya sudah ikhlas dan belajar dari kasus tersebut. Sonny pun mengaku tak pernah ingin mendoakan keburukan untuk orang-orang yang menzalimi keluarganya.

"Harus ikhlas, kita belajar dengan adanya proses kita harus menjalani sesuatunya dengan ikhlas biar hati kita lebih tenang. Aku mendoakan mereka orang yang menzalimi aku buat lebih baik," tutur Sonny.

Senada dengan sang suami, Fairuz pun mengaku sudah memafkan semua orang yang pernah menyakitinya. Jujur saja, ia tak ingin mempunyai musuh ataupun menyakiti orang lain.

"Aku begini aja ya, diberi kesehatan dan ini peringatan dari Allah untuk membuat lebih baik lagi. Aku selalu menjadi yang lebih baik, aku nggak mau cari musuh," pungkas Fairuz. "Aku mikir orang yang nyakitin aku, aku berdoa untuk lebih baik dan bahagia."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait