Ternyata Daniel Sendiri Yang Pilih Boy William Jadi Host 'Indonesian Idol', Ini Alasannya
TV

Daniel Mananta akhirnya buka suara soal dirinya hengkang dan tak lagi menjadi host di 'Indonesian Idol'. Dan ternyata Daniel sendiri yang memilih Boy William sebagai penggantinya.

WowKeren - "Indonesian Idol" musim kesebelas telah tayang perdana pada Senin (16/11). Lantas di tahun ini, Boy William hadir sebagai host di acara tersebut menggantikan Daniel Mananta.

Perubahan ini lantas menjadi perbincangan publik. Hingga akhirnya Daniel buka suara soal alasan mengapa dirinya tak lagi di "Indonesian Idol". Rupanya Daniel tak ingin terus posesif dengan terus mempertahankan dirinya sebagai host di acara tersebut.

"Gak tahu kenapa tiba-tiba di hati gue bilang time to move on, tapi hati gue not," jawab Daniel saat hadir di kanal YouTube Maia Estianty. "Emang yang namanya sesuatu yang sehat itu harus growth, dan yang tumbuh itu harus butuh perubahan."

Dan yang mengejutkan, ternyata Daniel sendiri yng memilih Boy untuk menggantikannya sebagai host di "Indonesian Idol". "Gue juga (yang pilih Boy)," jawab Daniel.

"Tuh pemirsa netizen, kalau yang ngasih ide penggantinya Boy, Daniel juga! Apakah Boy William lebih baik dari kamu?" tanya Maia. "Actually menurut gue iya, karena sekarang ini dia lebih relevan dengan millennials, lebih relevan sama market generasi di bawah gue," terang Boy.


Membicarakan soal generasi muda, Maia pun seolah tersinggung. "Aduh berarti juri-jurinya gak millennials, tapi kan jurinya senior itu biar bisa ngasih pengalaman ya kan," sahut Maia.

Lebih lanjut, dengan dipilihnya Boy sebagai host, Daniel ingin "Indonesian Idol" bisa menjadi lebih baik lagi. "Host itu kan kaya mukanya, tampangnya gitu ya di acara, gue sih berharap banget acaranya terus terlihat muda, kayak brand Levis Jeans gitu ya," terang Daniel.

"Berharapnya sih Boy kayak brand ambassador-nya 'Indonesian Idol' yang baru," papar Daniel. "Tapi tetep itu sih ngikutin persetujuannya RCTI dan gue cuman bilang recommend Boy deh, gue yakin banget dia bisa bagus di 'Indonesian Idol', karena ada gue yang mentorin dia.

Sementara itu, Maia juga menjelaskan bahwa saat ini para juri sedang mencoba melakukan pendekatan dengan Boy agar tidak canggung. "Kita juga pendekatan ke Boy, karena kalau sudah masuk Spekta itu harus ada chemistry host sama jurinya," pungkas Maia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru