Sukses Jadi Antagonis Di 'Ikatan Cinta', Glenca Chysara Ternyata Ambil Referensi Drama Korea Ini
Instagram/glencachysaraofficial
TV

Glenca Chysara sukses memerankan tokoh antagonis di sinetron 'Ikatan Cinta'. Namun siapa sangka bahwa ternyata keberhasilannya tersebut malah membuatnya dihujat netizen.

WowKeren - Baru beberapa pekan tayang, sinetron "Ikatan Cinta" di RCTI sudah mampu pecahkan rekor raihan rating sepanjang 3 tahun terakhir ini. Tak tanggung-tanggung, peforma sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Evan Sanders itu berhasil menduduki posisi puncak rating.

Bahkan sinetron tersebut sempat mendapatkan raihan TVR 8 dan share hingga 30 persen. Kendati begitu, sinetron tersebut menjadi penyumbang terbesar untuk rating di RCTI.

Beberapa orang bilang kesuksesan sinetron Ikatan Cinta dipengaruhi oleh chemistry apik dua bintang utamanya, Arya Saloka dan Amanda Manopo. Namun tentunya hal tersebut juga tak lepas dari tokoh antagonis yang diperankan oleh Glenca Chysara yang berperan sebagai Elsa, adiknya Andin (Amanda Manopo).

Glenca terbilang berhasil dalam mengaduk-aduk emosi penonton. Saking baper-nya (terbawa perasaan) para penonton, Glenca sampai mendapat banyak hujatan di akun media sosial Instagram-nya.


“Aku baca di DM dan di Instagram, baru kali ini ngerasain dihujat. Gue cuman bilang kan itu cuman peran di TV. Sebenernya gue dimasukin ke hati enggak. Cuman kayak oh gini posisinya kalau jadi antagonis,” ungkap Glenca di kanal Youtube Sing Kiye.

“Ibaratnya gue berhasil atau enggak antagonisnya. Gue selalu mikir gitu. Apa nyampe ke penonton,” katanya. Namun Glenca bersyukur karena ia tak sampai mendapatkan serangan fisik dari haters-nya karena sinetron tersebut.

“Alhamdulillah gue ga sampai dijambak sih,” terang Glenca. Ia juga menegaskan bahwa karakter Elsa tak akan dibawa ke kehidupan nyata. “Gue ga mau deket sama Elsa. Gue mau deket sama Elsa pas lagi take saja,” lanjutnya.

Menariknya lagi, rupanya Glenca berhasil memerankan tokoh antagonis tersebut berkat mempelajarinya saat menonton drama Korea. “Gue referensi peran antagonis dari drama Korea berjudul I’ts Okay Not To Be Okay,” pungkas Glenca.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru