Keluarganya Diadu Domba, Dewi Persik Amuk Clara Gopa Hingga Lontarkan Kata-kata Kasar
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik memberikan sindiran pedas yang ditujukan untuk Clara Gopa. Ia terlihat sangat marah saat mengetahui keluarganya sengaja diadu domba oleh personel Duo Semangka itu.

WowKeren - Pedangdut Dewi Persik seketika naik pitam saat dirinya dan sang keponakan diadu domba oleh Clara Gopa Duo Semangka. Melalui akun Instagram pribadinya, Dewi Persik meluapkan amarahnya.

Penyanyi yang kerap disapa Depe itu memberikan sindiran pedas untuk Clara Gopa. Clara sendiri dikabarkan mengadu domba Depe dan keponakannya, Lebby Wilayati.

Depe mengaku heran lantaran Clara selalu membuat status ketika terlibat masalah. Padahal secaratidak langsung masalah itu ia sendiri penyebabnya. Istri Angga Wijaya ini bahkan meminta Clara untuk tahu posisinya.

"Ada ya zaman sekarang artis tuh kalau punya masalah itu selalu taruh di status," seru Dewi Persik yang ia bagikan di Instagram Stories, Selasa (17/11). "Hei, Clara. Nggak usah kamu ngeblok-ngeblok WA (WhatsApp) gue, ya. Nggak usah juga kamu ngeblok-ngeblok yang namanya Instagram, gue juga nggak butuh lo."

Keluarganya Diadu Domba, Dewi Persik Amuk Clara Gopa Hingga Lontarkan Kata-kata Kasar

Instagram

"Lo harus tahu diri gitu loh. Gue nggak pernah yang namanya ngomong bahwa kamu tuh minta nomor telepon suaminya Dian itu nggak pernah, justru mbak Dian itu yang ngomong sama saya bahwa mbak Dian tahu etika tidak pernah tahu nomor teleponnya Angga (suami DP)," sambungnya. "Ini orang banyak kerjaan, ada aja. Drama banget sih hidup lo, anj***."


Tak hanya itu, keluarga Dewi Persik juga sempat membuat postingan di Instagram Stories-nya. Ia ikut geram melihat Clara yang dengan sengaja mengadu domba Dewi Persik dengan orang-orang terdekatnya.

Keluarganya Diadu Domba, Dewi Persik Amuk Clara Gopa Hingga Lontarkan Kata-kata Kasar

Instagram

Sementara itu, Clara Gopa sendiri tak ingin membalas kata-kata kasar yang dilontarkan Dewi Persik. Ia lebih memilih untuk diam ketimbang semakin memperkeruh suasana. "Diam adalah emas," tulis Clara Gopa di Instagram Stories.

Seolah menyindir Clara Gopa, Dewi Persik kemabli mengunggah sebuah postingan di Instagram-nya. "Diam itu emas, yaiyalah wong bosokmu wis kebongkar. Mau dibongkar banyak orang lagi ????? Keluarga itu nomor satu. Ada yang ngadu domba keluarga sikattttttt Hayoooo silahkan tarekkk ses #lemparsemongkobosok," kata pelantun "Mimpi Manis" itu.

Keluarganya Diadu Domba, Dewi Persik Amuk Clara Gopa Hingga Lontarkan Kata-kata Kasar

Instagram

Melihat unggahan Dewi Persik tersebut, sontak banyak warganet yang memberi komentar. Mereka memberikan dukungan kepada Depe atas permasalahan tersebut. Warganet menilai bahwa Depe tidak akan membicarakan masalahnya jika dinilai tak keterlaluan.

"Mami DP klo udah sampe up up bersuara di media berarti udah kebangetan tuhhh yang bikin masalahnya," ujar seorang warganet. "Kelihatan marah bgt si DP ini, brrti udh kelewatan claranya. Semangat dewiii," tambah lainnya. "Claragopa emang doyan pansos," timpal netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait