Ivan Gunawan Mendadak Pasrah Pada Rencana Tuhan, Isyaratkan Tak Jadi Nikah Tahun Ini?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sebelumnya Ivan Gunawan mengungkap rencana pernikahan pada tahun ini. Bahkan foto prewedding Ivan dengan model cantik bernama Bella Aprilia pun telah bocor di media sosial.

WowKeren - Ruben Onsu sempat membocorkan foto prewedding Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun dengan model cantik Bella Aprilia. Igun sendiri sudah membenarkan bahwa dirinya akan segera menikah.

Namun kini Igun mengatakan tidak akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. "Saya jalanin aja. Buat saya perkawinan bulan-bulan ini belum menjadi prioritas saya," kata Igun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (17/11) seperti dilansir dari Suara.

Saat disingung soal kemungkinan menikah tahun depan, Igun juga tidak memberi jawaban pasti. Desainer kondang berusia 38 tahun ini mengaku pasrah dengan takdir Sang Pencipta. "Jadi tunggu saja di tahun 2021 seperti apa rencana Tuhan yang dikasih buat saya," sambungnya.

Walau begitu, Igun sempat bicara soal target pernikahannya. Ia mengungkap harus menikah pada 2021.

"Target saya terakhir adalah tahun depan saya harus menika," kata Igun dalam vlog yang diunggah The Onsu Family. "Kalau sampai tahun depan saya nggak nikah berarti saya nggak mau nikah-nikah."


Sebelumnya Igun memang enggan berkomentar lebih banyak soal pernikahannya dengan Bella. Bukan tanpa alasan, ia takut mendahului kehendak Sang Pencipta.

"Keseringan wawancara ntar jadinya malah nggak jadi," kata Igun. "Jadi mendingan saya mau diam-diam aja."

Igun hanya meminta doa dari para awak media soal pernikahannya. Saat disinggung soal tema pernikahan, ia juga mengatakan hal yang sama. Begitu juga saat Igun ditanya tentang persiapan pernikahannya.

"Doain aja pokoknya, sudah titik," ujar Igun. "Temanya doain aja, doain aja yah. Saya nggak mau berkomentar yang macam-macam. (Persiapan) doain aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru