Tagih Biaya Sekolah Anak ke Rachel Vennya, Sang Ibunda Langsung Kena Protes
Instagram/vienstasman
Selebriti

Ibunda Rachel Vennya, mendadak jadi perbincangan usai membagikan pesan DM dari seorang netizen. Ia mengaku diprotes karena dianggap meminta uang ke Rachel Vennya untuk biaya sekolah anaknya.

WowKeren - Ibunda selebgram Rachel Vennya, Viens Tasman, mendadak jadi perbincangan warga media sosial lantaran unggahannya di Instagram Stories belum lama ini. Hal ini bermula dari unggahan Rachel Vennya soal dirinya yang diingatkan sang bunda untuk tak lupa membayar sekolah sang adik, Belva.

"Assalamualaikum Kakak jangan lupa bayar sekolah Belva ya," demikian pesan Viens Tasman yang pernah diunggah oleh Rachel Vennya.

Gara-gara hal itu, Viens langsung mendapat direct message (DM) dari salah seorang netizen. Ia diprotes karena dianggap menyuruh Rachel Vennya untuk membiayai sekolah sang adik.

"Mbak kenapa yang bayar sekolah Belva bukan mbak ya? Malah Rachel? Kan mbak yang ibunya, lagian masih ada bapaknya," kata netizen tersebut. "Rachel kan cuma kakaknya. Terus mbak lagi yang minta sama anak, bukan Rachel yang kasih. Aku bingung aja itu kan tanggungjawab orangtua."

Tak tinggal diam, Viens pun memberikan penjelasannya terkait hal tersebut. Ia mengaku jika hal tersebut sama sekali bukan keinginannya, justru itu adalah permintaan dari Rachel sendiri.


Tagih Biaya Sekolah Anak ke Rachel Vennya, Sang Ibunda Langsung Kena Protes

Instagram

"Awalnya Belva sekolah di sekolah umum. Karena bahasa Inggrisnya fasih banget, dan kemudian kesulitan ngomong sama temennya, Rachel yang suruh pindahan ke sekolah internasional," jawab Viens. "Dia bilang dia yang mau biayain adiknya. Ya saya sebagai orangtua bersyukur dong."

Viens pun menjelaskan jika ia hanya ingin mengingatkan Rachel agar tidak lupa membayar tagihan sekolah adiknya. "Itu pengingat ke dia kalau waktunya bayar. Jadi salahnya di mana?" tanya Viens.

Lebih lanjut, ibunda Rachel pun menganggap aneh komentar-komentar para netizen yang kerap sok tahu. Menurutnya pun, tak ada yang salah jika memang Rachel sebagai kakak ingin membiayai sekolah adiknya sendiri.

"Pertanyaan yang aneh. Jadi salahnya di mana kalau seorang kakak mau biayain adiknya sekolah? Tlg jawab" tandas Viens.

Postingan yang sempat diunggah oleh akun gosip di Instagram ini lantas mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang membela ibunda Rachel Vennya. Ada pula yang menyarankan untuk tak terlalu merepotkan sang selebgram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait